Advertisement Section
Header AD Image

Peluncuran ACTIO Sebagai Wadah Industri Kreatif

Matras News – ACTIO sebuah wadah yang menjembatani semua unsur dalam dunia Intertainment, mendukung perkembangan industri infotainment di Indonesia dan juga menjadi wadah berkarya industri kreatif. ACTIO bisa menjadi wadah masyarakat berpartisipasi memajukan industri Infotainment di Indonesia serta menjadi sarana investasi yang menjajnjikan.

CEO ACTIO, Bayu Tanjung menjelaskan “selama ini industri infotainment menjadi sorotan yang sangat kuat di Indonesia, karena menjadi suatu tontonan. Token Crypto ini, memiliki teknologi blockchain masyarakat bisa terlibat untuk masuk dalam industri Infotainment, kenapa, jika sengaja masuk secara perorangan akan butuh modal yang sangat besar, akan tetapi dengan strategi pemerataan dengan Token ACTIO ini bisa mendapatkan keuntungan dari industri infotainment” Jelasnya, dalam Soft Launching ACTIO pada Rabu (30/3/2022).

“Dengan membeli Token ACTIO Masyarakat akan mendapatkan keuntungan dari produksi yang di buat.  ACTIO dapat membantu menghubungkan para kreator untuk berkreasi, ACTIO adalah wadah yang menghubungkan berbagai unsur industri kreatif.

“Produksi yang akan kita buat, tentunya produksi yang sangat menguntungkan, masyarakat yang memiliki Token ACTIO akan memiliki keuntungan dengan Fiture Staking, dengan Fiture Staking semakin besar keuntungan yang ACTIO berikan kepada masyarakat dan semakin banyak investor yang akan bergabung, karena Industri Infotainment adalah industri yang masih menguntungkan. Seperti di ketahui ACTIO memiliki Production House,Talent, Kreator,dan Investor” Ucap Bayu.

(her)