Advertisement Section
Header AD Image

Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Grand Dafam Braga Bandung

Matras News , Bandung – Hari Raya Idul Fitri, merupakan hari raya yang ditunggu- tunggu oleh sejuta umat muslim.Hari yang penuh dengan berkat dan rahmat serta ampunan ini merupakan suatu kebesaran dari Allah SWT. Untuk melengkapi indahnya Idul Fitri, Grand Dafam Braga, Bandung memberikan berbagai penawaran yang sangat istimewa untuk anda semua.

Salah satunya adalah Paket Menginap dengan berbagai keuntungan untuk anda dan keluarga anda. Paket pertama yaitu NGILER (Nginap di Hari Lebaran) , paket ini khusus untuk type kamar keluarga yaitu condotel 2 kamar dengan harga Rp1.650.000 dan Condotel 3 kamar di harga Rp1.990.000 dimana paket kamar sudah termasuk santapan makanan khas lebaran yaitu Ketupat, opor Ayam, sambel goreng ati dan sayur godog.

“Kamii sajikan menu khas ini biar bisa mengobati rasa rindu berlebaran dikampung halaman,” ujar Beni Ahmad Executive chef Grand Dafam Braga bandung,

Makanan ini nantinya kami kirim ke kamar dan dapat di nikmati bersama seluruh keluarga karena di type condotel ini salah satu fasilitasnya yaitu adanya ruang makan (Dining room)

Paket yang kedua yaitu “Book Now and Get one Free stay” , paket ini kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp850.000 net/kamar/malam dan untuk 20 pemesan pertama akan mendapatkan voucher menginap satu malam yang bisa di pake nanti di hari yang lain, paket ini khusus berlaku untuk pemesanan penginapan di tanggal 13 – 15 Mei 2021.

Selain paket menginap yang kami tawarkan , kami juga menyediakan fasilitas untuk anda ber Halal- Bi Halal, Grand Dafam Braga, Bandung memberikan kesan berbeda untuk membawa anda dengan sensasi dan keistimewaan yang lain, dengan harga Rp125.000/nett minimal 30 pax anda sudah mendapatkan makanan prasmanan “ All you can eat” dengan menu andalannya yaitu sajian khas menu sunda yang disajikan chef pengalaman kami.

Paket halal – bihalal disuguhkan mulai tanggal 14 sampai dengan 31 mei 2021., jadi bagi anda yang ingin bersilaturahmi dengan tidak perlu repot menyediakan segala macam nya di rumah anda, silahkan reservasi sekarang juga.

(*)Matrasnews