Advertisement Section
Rayakan Natal yang Indah & Tahun Baru Bersama Infinity8 Bali

Rayakan Natal yang Indah & Tahun Baru Bersama Infinity8 Bali

Matras News, Jimbaran – Infinity8 Bali dengan bangga mengumumkan paket Wonderful Chistmas & Wonderly New year untuk memeriahkan perayaan Natal & Tahun baru Anda.

Paket ini yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda untuk membuat perayaan Natal dan Tahun Baru Anda benar-benar magis.

Dengan harga IDR 988.000/ kamar/malam, paket ini sudah termasuk dengan makan malam Natal atau Tahun Baru yang untuk 2 orang.

Tamu dapat menikmati makan malam dengan konsep charcuterie yang disajikan dengan penuh keahlian oleh Chef kami. Selain itu, tamu dapat menghias kue jahe mereka sendiri yang diberikan oleh Santa Claus.

Kami telah menyusun pertunjukan istimewa dari Paduan Suara Anak-anak yang akan menyebarkan kegembiraan dan harmoni Natal ke penjuru restauran selama makan malam berlangsung.

Sebagai kejutan tambahan, Anda berkesempatan memenangkan hadiah voucher gratis menginap 1 malam di Infinity8 Bali.

Dengan staf yang ramah, beach club yang spektakuler, kolam renang yang menyegarkan, dan rooftop yang memukau, kami memiliki segala yang Anda butuhkan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi website kami www.infinity8bali atau hubungi kami melalui Whatsapp +62 803015888. Jadikan liburan Natal Anda berkilau di Infinity8 Bali.

Baca Juga : Java Lotus Hotel Jember Hadirkan Day Use Room, Tamu Datang Senang, Pulang lebih Senang

INFINITY8 BALI merupakan hotel bersertifikasi bintang 4 yang terletak di Jimbaran – Nusa Dua, tepatnya di Kuta Selatan, Bali, juga telah terverifikasi Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru (New Normal) oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan telah menerima sertifikat CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Memiliki beberapa pilihan tipe kamar mulai dari Superior Room, Deluxe Room, dan juga Suite Room serta fasilitas bintang 4 seperti Infinity Sky Pool, Spa, Gym, Free Shuttle, dan fasilitas

lainnya, Anda dapat melihat lebih jelas fasilitas kami di www.infinity8bali.com atau VR 360 di www.infinity8bali360.com

Infinity8 Bali telah memperoleh berbagai penghargaan antara lain sebagai “Si Paling Supportive 2022“ dari Tiket.com, “Loved By Guest Award Winner 2021” dari Hotels.com, “Traveller Review Awards 2021” dari Booking.com, “2021 Customer Review Awards” dari Agoda, “The Exceptional Guest Experience” dari Traveloka.

Infinity8 Bali dikelola oleh Guna Setia Hospitality. Group ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat professional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Bali, Indonesia