Advertisement Section
bengkel motor

Rejeki Bengkel Motor di Tengah Pandemi

Matras News  – Jika beberapa bengkel mengeluhkan sepi pengunjung imbas virus Corona (Covid-19), bengkel motor ini justru kewalahan menghadapi membludaknya konsumen.

Bengkel motor yang dekat dengan tempat tinggal sering menjadi pilihan ketika mengalami kerusakan pada kendaraan. Tak dapat dipungkiri, saat ini bengkel motor sudah banyak tersedia, terutama yang buka selama Pandemi

Kerusakan pada motor bisa terjadi kapan saja sehingga yang buka 24 jam perlu diketahui. Umumnya, bengkel buka dan melayani berbagai perbaikan kerusakan.

Sebut saja Ucok, selaku pemilik bengkel motor di bilangan Bekasi utara Jawa Barat  menjelaskan, hal itu disebabkan banyak konsumen yang ingin melakukan perbaikan motornya” katanya.

Baca Juga : Pasar Otomotif Terlengkap Dan Murah

“Pengaruhnya sih kami lumayan kewalahan,” kata Lae yang akrab disapa Ucok kepada matrasnews.com, Minggu (19/7/2021).

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Melalui Hyundai Fatmawati Perluas Jaringan Dealer

“Karena per hari bisa 5 hingga 8 motor yang ingin di servis dengan berbagai keluhan motornya, sampai saya meminta teman dan saudara untuk membantu konsumen yang ingin service motornya.

Sebelum ada pandemi ini ya lumayan juga yang service di kami, ada sekitar 3-5 motor perhari, pada saat pandemi ini bukan sepi kok malah ramai?.

Hingga bertambah 2 x lipatnya, untuk memberikan pelayanan dan kepercayaan konsumen, kami harus professional mengerjakannya, dan juga bersyukur atas rejeki ini” ungkapnya.