Advertisement Section
Header AD Image

Ribuan Warga Kota Bekasi Ramaikan Jalan Santai HUT Kota Bekasi ke-26

Matras News, Bekasi – Dalam rangka HUT Kota Bekasi ke -26, masyarakat Kota Bekasi ramaikan acara jalan santai dan sepeda santai pada, Minggu (12/3). 

Kegiatan ini dimulai dari plaza pemerintahan Kota Bekasi menuju area car free day (CFD) lalu berjalan santai di Jalan Ahmad Yani dan berakhir kembali di plaza pemerintah Kota Bekasi. “Terima kasih antusias warga yang sangat ramai dalam acara ini

Terima kasih juga sudah hadir dalam menyemarakkan HUT Kota Bekasi agar menjadi Bekasi yang keren,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Minggu (12/3).

Tri Mengatakan, jalan santai dan sepeda santai tidak hanya diikuti oleh warga. Para peserta juga banyak dari perangkat daerah yaitu para ASN dan non ASN.

Lanjutnya, selain acara jalan santai, HUT Kota Bekasi ke 26 juga akan dimeriahkan oleh beberapa event diantaranya Bekasi Fair, Bekasi Sholawat, dan Job Fair.

“Kita harus cinta dan punya rasa bangga memiliki Kota Bekasi. Semoga Kota Bekasi selalu menjadi kota yang keren dalam segi apapun,” ujar Tri.

Dalam kegiatan jalan santai itu, terdapat juga acara senam bersama. Selain itu turut tersedia jajanan dari sejumlah stand bazaar UMKM. Jajanan UMKM itu diisi oleh para pelaku usaha yang sudah tergabung pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi. (hr)