Advertisement Section
Divaksin

Seluruh Karyawan ASTON Kartika Grogol Sudah Divaksin

Matrasnews.com – Dengan mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam program vaksinasi COVID-19, seluruh karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel and Conference Center telah divaksin COVID-19.

Program Divaksin dilakukan untuk saling menjaga satu sama lain antara karyawan dengan karyawan maupun karyawan dengan tamu.

Seperti di ketahui programvaksin merupakan program wajib dari pemerntah, sebagai bentuk mengaantisipasi menularnya virus.

Pemerintah memberikan program kepada seuaruh lapisan masyarakat untuk menerapkan vaksin covid19 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Memorable Outdoor Wedding

“Seluruh karyawan telah Divaksin. Kami mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan dengan telah dilakukannya vaksinasi bagi karyawan ASTON Kartika Grogol.

Kami harap dapat menambah kepercayaan untuk para tamu ASTON Kartika Grogol agar merasa nyaman ketika berada bersama kami,”, ucap Bambang Wijanarko selaku General Manager ASTON Kartika Grogol.

Baca juga : Grand Sahid Jaya Jakarta Sajikan Hidangan Khas Singapore Chef Bernard Chew

Selain dari program vaksinasi COVID-19 ASTON Kartika Grogol sebelumnya telah lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).

ASTON Kartika Grogol juga selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain penyediaan hand sanitizer di publik area.

Pengecekan suhu tubuh tamu maupun karyawan saat memasuki area hotel, wajib menggunakan masker, dan penataan ruang meeting dengan standard physical distancing.