Advertisement Section
Header AD Image

Semangat Berkurban di Hari Raya Idul Adha

Matras News, Semarang – Aston Inn Pandanaran Semarang kembali semangat Berkurban dalam melaksanakan pemotongan  hewan Kurban dalam  rangka  menyambut hari raya Idul Adha 1443 H. 

Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi dengan menyembelih hewan kurban baik berupa Kambing, Unta,  Sapi maupun Domba, sedangkan untuk di Indonesia sendiri hewan yang biasa untuk kurban adalah Kambing, Domba dan Sapi.

Di hari raya Idul Adha 1443H tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang akan melaksanakan kurban pada hari Minggu, 10 Juli 2022 mulai pukul 07.30 dengan berkurban satu eko sapi.

Meskipun kondisi saat ini sudah tidak dalam periode pandemi, kami tetap melaksanakan protokol kesehatan pada saat pemotongan hewan kurban dengan memakai masker.

Selain itu kami tidak melibatkan karyawan pada saat pemotongan kurban untuk menghindari kerumunan, hanya dengan 8 orang yang di pimpin oleh Ustad Ahmad Muzakhi dan tim pemotongan hewan kurban berjalan dengan lancar.

Idul Adha tahun ini ngambil tema Semangat Berkurban Untuk Berbagi Kepada Sesama, tema ini kami angkat untuk kembali bersemangat berkurban untuk berbagi kepada sesama setelah dua tahun dilanda pandemi covid 19. 

Baca juga : Acer Mulai Pencarian Tim Valorant Terbaik untuk Wakili Indonesia

Selain berkurban ASTON Inn Pandanaran mengadakan sholat Ied yang dilaksanakan di Masjid Al Fitri lantai 5 mulai pukul 06:15.

“Setelah melewati masa pandemik covid 19, tahun ini sebagai bentuk kepedulian kami akan nikmat Idul Adha dengan berbagi daging kurban kepada masyarakat sekitar hotel yang telah banyak membantu dan mendukung kami baik dari awal hotel ini berdiri.

Maupun pada saat pandemik covid 19 melanda 2 tahun kebelakang sehingga kami bisa melewati badai dan meraih kesuksesan dan kejayaan di tahun yang akan datang.” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.