Advertisement Section
Header AD Image
Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadir di WeddingMarket Fair

Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadir di WeddingMarket Fair

Matras News, Jakarta – WeddingMarket Fair hadir untuk memenuhi kebutuhan pernikahan impian calon pengantin dengan berbagai vendor pernikahan terbaik.

Dengan mengusung konsep tema The Dazzling Forest, WeddingMarket Fair kali ini diselenggarakan pada hari Sabtu – Minggu, tanggal 27-28 April 2024, bertempat di Balai Kartini Exhibition & Convention Center.

Swiss-Belhotel Pondok Indah akan hadir menjadi bagian dari kegiatan ini, menjadi salah satu vendor kategori hotel dan venue pilihan terbaik yang booth-nya terletak di no J3 dekat panggung utama.

Selama pameran, Swiss-Belhotel Pondok Indah akan menyuguhkan sample makanan buffet yang secara gratis dapat dicicipi oleh seluruh calon pengantin maupun keluarga yang datang ke booth.

Tak hanya itu, informasi lain selain paket wedding baik paket social event, promo kamar, promo F&B dan upcoming event di Swiss-Belhotel Pondok Indah juga bisa Anda dapatkan melalui tim sales yang ada di booth.

Dapatkan promo menarik dan beragam aktifitas selama pameran, seperti: gratis satu voucher kamar untuk paket regular, gratis 50 porsi food stall untuk penambahan tamu minimal 100 tamu dari paket regular, semuanya jika deal dan lakukan down payment ditempat.

Bagi yang mampir dan belum bisa memutuskan venue, tidak apa, kami ada Post & Reward untuk anda yang mampir ke booth, akan kami berikan voucher F&B senilai Rp 300,000 hanya dengan lakukan posting di akun media social pribadinya – tag postingan ke @swissbelhotelpondokindah dan @weddingmarket_id.

Seru kan! “Yuk datang dan ramaikan booth Swiss-Belhotel Pondok Indah, dapatkan tawaran menariknya, dapatkan hadiahnya, tiket masuk, GRATIS!”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager.