Advertisement Section
Kolam renang Teras Cibulakan

Menikmati Suasana Pegunungan Di Teras Cibulakan

Matrasnews.com, Kuningan.

Obyek Wisata Teras Cibulakan , tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan. Berada di kaki gunung Ciremai , tepatnya di Jl. Taman Nasional Gn. Ciremai, Randobawagirang, Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat . Lokasinya cukup strategis, skitar 23 km dari kota cirebon dan 20 km dari pusat Kota Kuningan.

Untuk rekeasi keluarga Teras Cibulakan cukup ekonomis, dengan tiket masuk dewasa Rp. 15k dan Anak-Anak Rp 10k , pengunjung bisa menikmati wahana Kolam Renang. Kolam renang di Teras Cibulakan terdiri dari 2 bagian, dan lokasinya terpisah.
Yang pertama Kolam renang khusus anak-anak , terletak di bagian depan tepat setelah pintu masuk. ada 3 kolam yang saling terhubung dengan kedalaman tidak sampai 1meter.
Yang kedua kolam renang untuk anak diatas 6 tahun dan dewasa, letaknya sekitar 70meter dari pintu masuk. Terdapat 2 kolam renang ukuran sedang dengan kedalaman bervariasi dari 60cm s.d 2meter.

Selain kolam renang, ada juga saung tempat istirahat yang menyediakan hiburan Karaoke, spot spot kuliner yang bakal memanjakan perut, spot spot photo dengan latar keindahan alam Gunung Ciremai.

Satu lagi, Objek Wisata Teras Cibulakan juga menyediakan villa untuk menginap. dibangun berbentuk rumah tradisional yang kaya dengan nilai seni serta dikelilingi persawahan , taman dan kolam. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 500rb sd Rp 1.4jt anda bisa menikmati sejuknya alam pegunungan.

One thought on “Menikmati Suasana Pegunungan Di Teras Cibulakan

  1. Saya sudah cek lokasi nya. Memang benar untuk suasana dan panorama alam beserta kesejukan udara memanjakan mata menyejukkan hati. Cocok untuk refreshing dari berlibur di akhir pekan bersama sanak saudara, keluarga dan rekan rekan. Namun sayang untuk harga penyewaan tempat menginap nya masih sangat tinggi dan tidak terjangkau untuk golongan kami. Walaupun fasilitas yg ditawarkan di penginapan cukup baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *