Advertisement Section
Header AD Image

THE SUNAN HOTEL SOLO LUNCURKAN KOREAN CAKE

Matrasnews.com – The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan gebrakan baru untuk kalangan pecinta cake dengan meluncurkan produk cake dengan cita rasa istimewa.

Terinspirasi dari viralnya di media sosial sebuah cake unik yang populer di Korea yaitu Korean Cake. Korean Cake, Cake kreasi pastry Chef Mia akan menjawab rasa penasaran seperti apa rasanya di balik tampilannya yang cantik itu.  Dengan design yang sederhana tapi elegant cocok untuk kirim pesan singkat tapi manis. 

Apa sih yang membuat cake ala Korea ini spesial? Ciri khas pertama bisa dikenali dari dekorasinya dengan desain yang minimalis, clean dan tidak banyak frosting. Selain itu cake ala Korea ini umumnya dibalut lapisan frosting berwarna pastel dan dilengkapi gambar atau tulisan yang sederhana tapi cantik.

Ada 3 variant Korean Cake yang kita hadirkan yaitu Square Cake dengan size 10 x 10 cm dengan harga Rp 100.000,-, nett, Round Cake & Love Cake masing-masing di size 18 cm dengan harga Rp 180.000,- nett.

Baca Juga : THE SUNAN HOTEL SOLO Terima Penghargaan Sebagai Hotel MICE Terbaik se Jateng – DIY

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Cake ini diproyeksikan akan menjadi produk yang bisa diterima masyarakat luas,  selain cake – cake yang sudah menjadi andalan di Sunan seperti Red Velvet, Chocolate Sacher, Double Chocolate, Tiramisu, Vanilla Fruity Pudding Cake dan Green Tea Opera Cake.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi ” Korean Cake” bisa datang ke gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang terletak di lobby hotel The Sunan Hotel Solo mulai pukul 08.00 wib – 22.00 wib.  Variant cake dari  The Sunan Hotel Solo ditargetkan tidak hanya untuk tamu hotel saja namun juga untuk masyarakat luas yang ingin menikmati produk – produk pastry yang berkualitas.

(*) Acha