Advertisement Section
Header AD Image

Tuangkan Bakat dan Kreatifitas di Cafe Ayam Gentong Soeltan

Matras News – Bisnis Café Menggeliat, Café pada umumnya hanya sekedar untuk kongkow dan mencoba menu yg di sajikan. Café yang satu ini bukan hanya untuk kongkow dan mencoba menu yang disajikan saja, akan tetapi Café ini bisa menuangkan bakat dan kreatifitas kita sambil menikmati menu yang di sajikan.

Khususnya pecinta kuliner dan pencinta seni ada rekomendasi cafe di Jakarta Timur yang wajib anda coba datangi, café ini bukan hanya menyajikan berbagai kuliner Nusantara, akan tetapi café ini juga menyediakan tempat untuk kalian berkreatif, bermusik, bernyanyi, melukis, tarian dan lainnya, pengunjung bebas menyumbang kreatifitasnya di café ini.

Café ini sangat cocok untuk kalian yang akan mengadakan berbagai acara, meeting, Arisan, familly gathering, reunian, komunitas, kongkow bersama kerabat dan keluarga tercinta.

Cafe Ayam Gentong Soeltan yang resmi berdiri sejak Februari 2022, berlokasinya di Jalan Manunggal II No.81B Ceger, Kota Jakarta Timur, untuk jam operasional café ini di buka pukul 10.00 pagi sampai dengan 22.00 malam,

Konsep Cafe Ayam Gentong Soeltan ini berawal dari bisnis online karena situasi PPKM pada waktu itu. Dan berkembang menjadi Cafe Ayam Gentong Soeltan. pengunjungnya banyak dari kalangan anak-anak muda, serta orang tua. Areanya juga cukup luas, dapat menampung para pengunjung sekitar 60 orang.

Fasilitas yang tersedia di Ayam Gentong Soeltan menyediakan Wi-Fi gratis untuk pengunjung, tempat parkir, toilet. Live Band dari musisi dan seniman akan menemani kalian menikmati kuliner Nusantara yang di sajikan.

Untuk menu autentik Nusantara adalah Ayam Gentong dengan harga Rp 27.000 dan Mangut Gurame dengan harga Rp 65.000. Ditambah banyak pilihan aneka cemilan juga seperti pisang goreng, singkong goreng, French fries dan aneka minuman, untuk lebih lanjut cek Instagram ayam_gentong_soeltan.

Herli salah satu pengunjung Ayam Gentong mengatakan” Kuliner disini memiliki rasa yang cenderung lezat pastinya juga untuk menu Mangut Gurame mempunyai rasa yang autentik dan khas ditambah lagi kaya akan rempah-rempahnya seperti kecombrang dan daun sereh, untuk harganya pun terjangkau,“ Katanya kepada Matrasnews.com.

(Ron)