Advertisement Section
Header AD Image

Adiroso Managed by Sahid Hadirkan Le Manah Café

Matras News, Jakarta – Berinovasi di sektor Food and Beverage, Adiroso Managed by SAHID siap menggelar Opening Le Manah Cafe sebagai terobosan baru yang mengikuti tren dengan konsep thematic yang berubah tiap bulannya.

Terletak dalam Kawasan Sahid Bogor Park pada ketinggian 450m diatas permukaan laut dengan scenery 180 derajat, Le Manah Café berusaha menjadi salah satu destinasi tempat berkumpul dan beraktifitas yang akan menjadi icon Kabupaten Bogor dan Jawa Barat pada umumnya.

Le Manah Café memiliki dua bagian yaitu Indoor dan juga Outdoor dengan kapasitas 70 kursi, café ini bisa disebut sebagai Weekend Café karena jadwal buka hanya pada hari Jum’at (Open 17:00 pm – 22.00 pm), Sabtu (Open at 09.00 am – 22.00 pm) dan Minggu (Open at 09.00 am – 22.00 pm).

Khusus pada malam Sabtu akan diadakan live music. Makanan yg disajikan di Le Manah Cafe lebih kepada “Comfort food” dengan andalannya “Sate Uzbek”, ungkap Exacty B. Sryantoro, Vice President Sahid Hotels & Resorts.

Tersedia juga makanan hangat seperti Mie Godog Jawa yang akan menghangatkan anda saat berkunjung di sore atau malam hari. Cafe Le Manah ini juga dapat disewa untuk berbagai perayaan seperti Ulang Tahun, Lamaran, Tunangan, Pernikahan, Meeting, Workshop & Training perusahaan, dan lain lain.

Perayaan secara khidmat ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara kegiatan, dengan bertemakan ”1001 Nights” Le Manah Cafe menyediakan paket Middle Eastern Dinner dengan harga Rp. 25.000 (Dinner Only), serta paket Rp. 100.000 sudah termasuk Middle Eastern Dinner dan penerbangan lampion di Lembah Manah.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh pertunjukan Indian Dance, Henna Tattoo, Tarot Reading serta Door Prize menarik untuk keceriaan bersama, dan tetap kami berkomitmen untuk merayakannya dengan  standar prokes yang baik.

Acara ini juga akan dihadirkan oleh Ibu Exacty B. Sukamdani selaku Vice President Sahid Hotels & Resorts, Bapak Andreas Lalenoh selaku Director of Operations dan Ibu Andien Anggreni selaku Corp. Business Development.

Tentang ADIROSO Managed by SAHID

ADIROSO Managed by SAHID berdiri di Kawasan seluas 72 ha memiliki fasilitas 2 Ball Room, Bogor Fruit Garden, Penangkaran Rusa, Pemancingan Ikan, Kolam Renang dan Hotel dengan 32 kamar yang dilengkapi dengan:

AC, Coffee & Tea, Kamar Mandi Shower dengan Air Panas/Dingin, TV, Safe Deposit Box, dengan layanan yang ramah untuk kebutuhan Sarapan pagi, Room Service, di acara Kumpul Keluarga, Teman atau kegiatan Rapat dan Gathering Perusahaan yang bisa menjadikan sebagai pilihan Staycation, Healing, atau beraktifitas di akhir pekan.