Advertisement Section
Header AD Image
Bacaleg Partai NasDem Bagas Angga Mancing Bareng Bersama Warga

Bacaleg NasDem Bagas Angga Mancing Bareng Bersama Warga

Matras News, Bekasi – Melanjutkan sosialisasi program kerja, Bacaleg dari Partai NasDem Bagas Angga wildan dapil 3 Kecamatan Rawalumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya menggelar mancing bareng bersama warga dibilangan Rawalumbu Kota Bekasi pada, Minggu (3/12/2023).

dalam kegiatan ini, terlihat suasana ceria dan penuh keakraban terpancar ketika Bagas, seorang bacaleg muda, menginisiasi kegiatan “Mancing Bareng Bersama Warga.”

Acara yang diadakan di empang besar di bilangan Situ Rawa Lumbu Kota Bekasi. Kegiatan ini berhasil menyatukan warga dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga : Bagas Angga Siap Wujudkan Masyarakat Kota Bekasi Sejahtera

Tidak sekadar acara mancing biasa, kegiatan ini merupakan upaya Bagas untuk merajut tali silaturahmi dan memperkenalkan komunitas mancing kepada warga.

Dalam wawancara dengan media, Bagas menjelaskan, “Dalam masa kampanye, kita ingin membuat acara yang tidak membosankan, lebih ke arah merangkul teman-teman yang memiliki hobi beragam.”

Empang yang dipilih sebagai lokasi acara menjadi saksi kebersamaan lebih dari 200-300 peserta, yang terdiri dari mereka yang sudah mahir dalam mancing maupun yang baru belajar.

Baca Juga : Bagas Angga Siap Ikuti Arahan Ketua DPD Partai NasDem

Lebih dari 400 ikan dilepas ke dalam empang, menciptakan pengalaman seru dan memperkaya kegiatan mancing.

Bagas Angga berharap, bahwa “Mancing Bareng Bersama Warga” tidak hanya menjadi ajang berbagi hobi, tetapi juga menjadi penghubung antarwarga di dapil 3, khususnya wilayah Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang.

“Semoga acara ini tidak hanya memberikan kegembiraan dalam beraktivitas mancing, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga,” ujar Bagas dengan senyuman, menciptakan kenangan berharga bagi warga Rawalumbu.