Advertisement Section
Header AD Image

Best Western Premier Solo Baru Raih Penghargaan Ajang Bergengsi Joglosemar Tourism Awards 2021

Matrasnews.com, Solo – Best Western Premier Solo Baru menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) Foundation sebagai Joglosemar Leading 4 Star Hotel, yang diserahkan dalam acara “Piala Oscar” Pariwisata Joglosemar Tourism Awards (JTA) 2021. Acara ini digelar di Grand Balroom Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta dan turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif secara virtual. Penghargaan Joglosemar Tourism Awards ini dikhususkan untuk wilayah Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya. Penghargaan yang diberikan pada hari Kamis, 27 Mei 2021, mencakup 51 kategori penghargaan termasuk penghargaan untuk tiga top hospitality leader untuk kategori perorangan yang telah berkontribusi besar untuk memajukan industry pariwisata.

Penilaian penghargaan tersebut, 25 persen dilakukan melalui online voting melalui facebook grup (media social) dengan melibatkan 500 pemilih dilanjut voting oleh 12 Board Of Advisor dengan bobot 50 persen dan yang terakhir dari research partner dari Binus Business School dengan bobot 25 persen.

Penghargaan yang diterima Best Western Premier Solo Baru dalam ajang bergengsi Joglosemar Tourism Awards (JTI) 2021 ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan Best Western Premier Solo Baru diapresiasi baik oleh seluruh customers, maka tak heran jika hotel ini dinobatkan sebagai Leading 4 Star Hotel. Penghargaan diberikan langsung oleh ibu Indah selaku Direktur Utama Badan Otorita Borobudur.

Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru  menjelaskan, “Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh Best Western Premier Solo Baru di ajang penghargaan Joglosemar Tourism Awards 2021. Suatu kebanggaan bahwa Best Western Premier Solo Baru yang sudah beroperasi selama 6 tahun di Solo Baru selalu mendapat tempat di hati para konsumen kami. Servis dalam industri perhotelan, menurut saya pribadi adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah. Hotel dengan konsep terdepan sekalipun jika servis yang diterima tidak baik, konsumen dengan sangat mudah mencari hotel baru. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada tamu loyal Best Western Premier Solo Baru dan tentunya kepada ITTA Foundation, dengan penghargaan ini saya harapkan akan menjadi motivasi bagi management dan seluruh staff  Best Western Premier Solo Baru untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung ”imbuhnya.

(*) Acha