Advertisement Section
Header AD Image

Grab Beri Penghargaan untuk Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant

Matrasnews.com – Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, mendapatkan kehormatan menjadi aplikasi pilihan konsumen nomor 1 untuk transportasi online1 dan pengantaran makanan2 berdasarkan EuroMonitor International. Penghargaan ini juga menjadi bagian dari pencapaian luar biasa Grab selama bertahun-tahun di Indonesia.

Merayakan perjalanannya di Indonesia dengan #Bisaversary, Grab selalu memberikan solusi yang berbasis inovasi masyarakat Indonesia dan memberikan kualitas layanan terbaik. Untuk ini, Grab mengucapkan terima kasih kepada mitra pengemudi dan pengiriman, merchant, dan konsumen yang merupakan bagian penting dari perjalanan ini.

Baca Juga : Grab Berikan Inovasi dan Solusi Selama PPKM Darurat

Orang Indonesia adalah masyarakat yang optimis dan selalu mencari sisi positif dalam setiap situasi sulit. Terinspirasi oleh hal ini, Grab mengapresiasi para mitra dengan mempersembahkan penghargaan bagi dua ratus mitra pengemudi dan pengantaran terbaik, juga para mitra merchant dalam #Bisaversary award yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus.  

Baca Juga : Tokopedia Berikan Ribuan Buku Untuk Anak-anak di Wisma Atlet,Menyambut Hari Anak Nasional

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia menuturkan, “18 bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit untuk semua, terutama mitra pengemudi dan merchants yang harus berjuang untuk sekedar bertahan. Karenanya pengakuan konsumen akan kegigihan mereka merupakan inspirasi bagi kita. Dengan ini Grab mengapresiasi keuletan para mitra terbaik kami dengan memberikan penghargaan.”

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut dalam program #Bisaversary, di mana apa saja bisa dirayakan bersama Grab.” tutup Neneng.

(*) Matrasnews.com / KN (photo mila)