Advertisement Section
Header AD Image
BRI Danareksa Sekuritas Gelar Edukasi Pasar Modal di Acara Nonton Bareng

BRI Danareksa Sekuritas Gelar Edukasi Pasar Modal di Acara Nonton Bareng

Matras News – Menurut survei IPSOS pada September 2022 yang dilakukan di 33 negara di dunia, Indonesia disebut sebagai negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia, dengan persentase total mencapai 69% dari total penduduk di Indonesia, mengalahkan negara lain seperti Arab Saudi.

Melihat potensi inklusi keuangan yang besar dari data tersebut, BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”) melakukan kegiatan inklusi dan edukasi pasar modal dan investasi kepada ratusan penggemar sepakbola acara nonton bareng derby Manchester bertajuk “Fans Night Manchester Derby” di Brewerkz, Senayan City, Jakarta.

Merupakan acara kolaborasi dengan Stadeo, sebuah platform berbasis komunitas sepakbola yang memberikan wadah melalui acara-acara bagi komunitas sepakbola.

Direktur Retail & IT BRIDS Fifi Virgantria mengungkapkan bahwa Perusahaan memiliki komitmen dalam menyediakan layanan edukasi dan inklusi keuangan terkait pasar modal bagi masyarakat, termasuk kepada penggemar sepak bola di Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan bersama Timnas U-20 yang kami lakukan pada awal tahun ini.

Kami percaya bahwa melalui event-event semacam ini, BRIDS dapat terus mendorong partisipasi masyarakat dalam pasar modal, sekaligus memperkuat kolaborasi lintas komunitas yang berdampak positif bagi perkembangan industri” pungkas Fifi.

Selain edukasi dan inklusi pasar modal, pada acara ini juga terdapat quiz, sesi ngobrol dengan beberapa komunitas dan influencer penggemar sepakbola seperti  Geromball, Indomanutd, dan MCSCI JKT serta pembukaan rekening investasi untuk peserta acara.

“Ke depannya, melalui kemitraan lintas komunitas (cross-community partnership) ke beberapa komunitas di berbagai industri, kami berharap dapat terus memperluas aksesibilitas, diversifikasi profil nasabah, serta tentunya dapat meningkatkan jumlah akuisisi nasabah ritel Perusahaan,” tutup Fifi.