Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 11 25 at 23.37.49

Bupati Kabupaten Semarang Hadiri Perayaan HUT HAM ke 14 Tahun

Matrasnews.com – Hari ulang tahun ke-14 Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta menggelar acara tasyakuran bersama awak media nasional, dengan bertambahnya usia yang ke 14 tahun Himpunan Anak Media (HAM) telah melakukan berbagai inovasi-inovasi di tengah era digital.

Perayaan HUT ke 14 tahun Himpunan Anak Media (HAM) di selenggarakan di bilangan kampoeng Kopi Banaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah, dan di hadiri oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Maruto Hening, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang Dewi Pramuningsih.

Dalam Sambutannya Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengatakan” Kabupaten Semarang sebagai Kawasan pendukung superprioritas Pariwisata Borobudur.  Serta dalam rangka mempopulerkan Pariwisata Pertanian dan Umkm di Kabupaten Semarang dan potensinya.

Pertanian dan Pariwisata di Kabupaten Semarang butuh dukungan penuh agar bisa bangkit kembali, akibat berdampak pandemi Covod-19 ini, “ucap Ngesti Nugraha.

Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Maruto Hening sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang di selenggarakan oleh HImpunan Anak Media (HAM), kedepan Pemerintah Kabupaten Semarang akan berkolaborasi mengadakan kegiatan yang lebih menarik lagi dengan Himpunan Anak Media (HAM),”katanya.

Seperti diketahui Pariwisata di Kabupaten Semarang memiliki beberapa tempat wisata yang wajib di kunjungi, antara lain, Candi Gedong Songo, pemandian alam muncul, kampoeng kopi banaran,bukit cinta rawa pening,tlogo resort&goa rong view,monument palagan,desa wisata gumawang, agro wisata gunung sari,museum kereta ambarawa, serta beberapa tempat wisata lainnya.

(Acha)