Advertisement Section
Header AD Image

Connect to Earth di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Matras News – Dalam rangka peringatan Earth Hour 2022 yang jatuh pada Hari Sabtu, 26 Maret 2022. Earth hour merupakan salah satu gerakan hemat energi, menyelamatkan bumi dan mengurangi perubahan iklim salah satunya dengan kegiatan memadamkan lampu selama satu jam.

Kampanye global ini tidak hanya dapat dilakukan di rumah, hotel juga dapat ikut berpartisipasi salah satunya Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) milik BUMN yakni PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti. Pemadaman lampu akan dilakukan di beberapa titik lampu area publik Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Sebagai tanda apresiasi kepada tamu yang ikut serta mematikan lampu kamar dan beberapa aliran listrik, maka kami suguhkan alunan musik jawa di area Lobby serta turut mengundang pameran koleksi terbaru dari Wastra Batik. Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengajak seluruh staff serta tamu untuk berpartisipasi dalam acara Earth Hour ini dengan bersama mematikan lampu kamar pada pukul 20.30 – 21.30.

“Kami sangat menantikan Earth Hour 2022, tidak hanya mematikan lampu di beberapa titik area publik di hotel kami, tetapi kami menyuguhkan alunan musik jawa selama acara berlangsung agar earth hour tahun ini terasa magis dan selalu ada di benak tamu” ujar Bapak Ichwan Herinaldi selaku General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

 “Kami berharap perayaan earth hour kali ini tidak berhenti pada acara hari ini saja, tapi agar kedepannya gerakan menyelamatkan bumi dapat dilakukan secara berkelanjutan untuk keberlangsungan hidup anak cucu kita kelak.” Pungkasnya.

(acha)