Advertisement Section
Header AD Image

Empat Hal Menarik dari Film Naruto, Salah Satunya Desa Konoha

Matras News, Gaya Hidup – Naruto, siapa yang tidak kenal film serial Ninja ini, 15 tahun lebih menemani pecinta Anime di seluruh dunia, bahkan sekarang ada Serial terusannya yaitu BORUTO:

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

Naruto Next Generation dimana Boruto adalah Anak dari Uzumaki Naruto. Tapi sayangnya, Serial BORUTO: Naruto Next Generation ini sempat mendapat komentar yang terbilang kurang dari Fans Naruto, dan sebagian besar Fans masih belum bisa Move on dari Serial Naruto dan Naruto Shippuden. Banyak hal menarik dari Kisah Naruto ini, berdasarkan pendapat Tim Matras News ada 4 hal yang menarik dari kisah Naruto:

1. Semua karakter utama Ninja di Serial Naruto dan Naruto Shippuden adalah orang baik, hanya beda cara dalam mengekspresikan kebaikannya. Karakter Uchia Itachi bukanlan tipe Ninja yang suka bertarung atau berselisih. Meskipun Uciha Itachi adalah Ninja Elit dari Konoha yang memilikai Banyak jutsu atau jurus Ninja Mematikan, dia cenderung untuk menghindari pertarungan. Itachi Uciha atau Uciha Ithachi adalah Kaka kandung dari Sasuke Bestie dari Uzumaki Naruto, yang Rela mati demi Konoha dengan menyandang Gelar Ninja Pembelot padahal dia adalah Pahlawan sebenaranya yang menildungi Konohan, terutama di Perang Dunia Shinobi ke 4.

2. Hatake Kakashi, Ninja beruntung yang menjadi Guru dua Ninja Terkuat di Konoha (Naruto dan Sasuke)

Mengenai Kakashi, kami teralu malas untuk memberi pendapat, sebenarnya dia adalah Nara Shikamaru versi keren, bisa karena sama pintar atau mungkin sama Malas.

3. Uciha Madara, Madara atau Pemimpin Klan Uciha yang seumuran dengan Hasirama Senju, sebenarnya dia adalah Ninja yang kurang Bersyukur, terbukti dari ketidak puasan Madara ketika kalah saat bertarung dengan Hasirama,

Madara tidak mau mengaku kalau dia kalah, dan hal itu yang menyebabkan Madara terjerumus ke dalam tipu muslihat Zetsu hitam menjadikan Madara dari yang awalnya Ninja terhebat menjadi Ninja penghasut hingga terbentuklah AKATSUKI.

Nohara Rin Mati lalu Obito Uciha Menjadi salah arah dalam Hidupnya, tapi beruntunganya di akhir hidup Obito bertemu dengan Naruto dan Sadar walalu hanya beberapa hari setelah itu meningga.Tentunya masih banyak hal menarik di serial Naruto ini, banyak juga kata kata motivasi dan bijak yang disampaikan para Ninja di Naruto.

4. Dalam dunia nyata penggemar Naruto wajib datang ke taman rekreasi Jepang ini. Di sana Desa Konoha lengkap dengan ragam karakter Naruto dan kawan-kawan, Desa Konoha ini berada di Nijigen no Mori Theme Park, Prefektur Hyogo. Anime ninja populer Naruto ini berada di area Naruto & Boruto Shinoi Zato. Wahana ini telah dibuka pada tanggal 20 April 2019.

Nah bagi kalian Fans Naruto dan Juga Fans Boruto yang masih menunggu Rilis episode terbaru, kalian tidak usah sedih Meski kini Boruto sudah dicap Ninja Pembelot seperti Sasuke dan Itachi dulu, kalian tunggu saja kelanjutannya. (*/zl)