Advertisement Section
Header AD Image

FleudeLys Pizza Hadir Menemani Penerbangan Anda

Matrasnews.com – Bisnis minuman dan makanan di Indonesia bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Karakteristik masyarakat Indonesia yang konsumtif, dan memiliki populasi yang besar.

Tidak heran setiap tahunnya pasti ada saja tren makanan dan minuman yang populer di kalangan masyarakat.

Dengan konsep yang berbeda pada setiap outletnya, Fleudelys Grup hadir menyuguhkan hidangan terfavorit, variant Boba dan variant Pizza.

Boba Tapioka dan Toping Boba minuman ciri khas Fleudelys Grup dengan sajian dua toping, cream Strawberry cheese dengan rasa yang menggugah selera.

Paulus P Situmorang F&B Director menjelaskan” Boba Tea&me sebagai nice market minuman untuk mengisi waktu luang antara jam makan siang dan jam makan malam, untuk mengkombinasikan keunikan kuliner antara Boba dan Pizza. Tentunya kuliner ciri khas ini ada di outlet Fleudelys Pizza, di Terminal 2D kedatangan Bandara Soekarno Hatta” jelasnya.

Fleudelys Pizza sendiri terdapat 15 varians yang di sajikan, dari 15 varians ada 8 varians yang Authentic pizza Italia yang di sajikan salah satunya margherita pizza. Serta Signature Pizza Avocado Crab dan Soft Shell Crab.

Selain Authentic Pizza Italia, kami juga kombinasikan serta menyesuaikan keinginan market masyarakat Indonesia, seperti burbeque Chicken pizza, dan Hawaiian pizza “ucapnya.

(her)