Advertisement Section
Header AD Image

Generasi Muda Peruri Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat Sekitar

Matras News, Jakarta – Di tengah semaraknya bulan Ramadan yang penuh keberkahan, Peruri berinisiatif untuk berbagi kebaikan dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar kawasan Kantor Pusat Peruri, Jakarta Selatan. 

Segenap millennials / generasi muda Peruri berkumpul untuk memberikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas menjelang waktu magrib pada Selasa (2/4). Sejumlah ratusan bungkus paket takjil berupa air mineral dan makanan ringan diterima oleh masyarakat dengan antusias.

Inisiatif Peruri menyediakan takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Hal ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nomor 2, yang bertujuan untuk pengentasan kelaparan dengan mendorong praktik berbagi makanan.

“Kami percaya bahwa Ramadan adalah saat yang tepat untuk merangkul semangat kebersamaan dan berbagi dengan sesama.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), kami berkesempatan untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar pada Ramadan kali ini,” ujar Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Peruri dalam siaran pers, Rabu (3/4).

Keberkahan kegiatan ini tidak hanya terlihat dari senyum yang terpancar di wajah para penerima, tetapi juga dari semangat Millenials Peruri yang tulus dalam berbagi. 

Dengan harapan untuk meluaskan dampak positifnya, Peruri mengajak masyarakat luas untuk bergabung dalam upaya bersama agar setiap orang dapat merasakan kebaikan dan keberkahan Ramadan.