Advertisement Section
Header AD Image

Hari Ini Kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket

Matrasnews.com – Puncak kampanye belanja 8.8 Pesta Diskon Supermarket dan telah kampanye yang dihadirkan pada 8 Agustus 2021. Di tengah pandemi yang masih berlangsung serta perpanjangan masa PPKM yang diberlakukan, masyarakat dihimbau untuk melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah tidak terkecuali berbelanja untuk memenuhi kebutuhan.

Sejak awal, kampanye 8.8 Pesta Diskon Supermarket diinisiasi sebagai upaya Shopee dalam memberikan akses mudah berbelanja online  guna memenuhi kebutuhan pokok maupun pendukung pengguna tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga : Pameran Virtual FIFGROUP FEST Banyak Hadiah Spesial

Acara Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, pengguna akan dimanjakan dengan rangkaian promo antara lain seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Voucher Diskon 88% dan Gratis Sembako.

Dalam kemeriahan ini brand ambassador Shopee Indonesia, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang juga dikenal sebagai pasangan Aldebaran & Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ikut menyambut kemeriahan puncak 8.8 dan membagikan tips untuk menikmati rangkaian promo dengan maksimal. Arya Saloka & Amanda Manopo mengatakan, “Kami senang sekali menyambut hari puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Seperti yang diketahui, kebutuhan rumah tangga sangat beragam dan perlu dipenuhi setiap bulannya. Di tengah pandemi saat ini, belanja online menjadi alternatif utama untuk memenuhi kebutuhan pokok serta pendukung tanpa harus keluar rumah.

Dengan hadirnya puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee memberikan solusi dengan tidak hanya menawarkan akses mudah dan aman tetapi juga memberikan rangkaian promo terbaik agar pengalaman belanja online semakin menguntungkan untuk pengguna.

Selain itu, kampanye yang terus dihadirkan oleh Shopee juga menjadi wadah bagi penjual untuk terus memiliki semangat menjaga keberlangsungan bisnisnya. Untuk memaksimalkan promo yang diberikan, kami akan memberikan tips menikmati Hari Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.”

Baca Juga : Layanan Pesan Antar Makanan Lebih Banyak Selama Pandemi

Bersama Aldebaran dan Andin, yuk kita simak tips dalam bagaimana mereka memanfaatkan rangkaian promo menarik dalam hari puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket untuk memenuhi kebutuhan pengguna antara lain;

1.Menyambut Promo Puncak 8.8, Mas Aldebaran & Andin mengingatkan pengguna untuk bersiap dengan klaim voucher. Ingat Kuota & Waktu terbatas

Claim Voucher Countdown: Ekstra Untung & Seru Menuju Promo Puncak 8.8! Voucher dengan waktu terbatas yang bisa pengguna nikmati dan akan tayang di tanggal 7 Agustus 2021 mulai pukul 21:00 WIB hingga 23:00 WIB selama 3 jam menuju promo puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Gratis Ongkir RP0 Semua Toko: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja lebih hemat dengan layanan gratis ongkir tanpa minimal belanja yang bisa digunakan di semua toko yang tersedia di Shopee. Kuota dan waktu terbatas! Pengguna dapat klaim mulai 1 Agustus.

Voucher Diskon 88%: Voucher potongan harga 88%, dimana pengguna dapat klaim voucher mulai dari 1 Agustus.

Voucher Cashback 50%: Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Cashback 50% dengan klaim voucher mulai dari 1 Agustus.

2.Selain itu, Andin juga memberikan bocoran mengenai rangkaian promo yang akan berlangsung pada tanggal 8 Agustus sehingga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Jangan lupa di catat ya!

Flash Sale Serba Seribu: Pengguna dapat menikmati Flash Sale Seribu dengan waktu terbatas  untuk rangkaian produk eksklusif seperti: iPhone 12, Kulkas, Tissue, Sabun, Beras dan masih banyak lagi!

Ingatkan Diskon: Nyalakan fitur pengingat diskon agar tidak ketinggalan waktu-waktu promo tertentu dan nantikan deretan diskon fantastis untuk produk dari kategori Supermarket seperti Minyak Goreng, Susu, Hand Sanitizer dan masih banyak lagi produk lainnya.

Big Brands Rush Hour: Deretan promo menarik dari brand-brand terkenal seperti Unilever, Heinz ABC dan Wings.

Late Night Sale: Pengguna dapat menikmati spesial voucher, rangkaian produk serta koleksi yang hadir di waktu midnight seperti Popok Bayi, Pembersih Wajah, Vitamin dan masih banyak lagi!

Voucher Toko 50%: Potongan harga fantastis 50% seharian dan voucher terbaik yang hadir di waktu midnight dari toko-toko favoritmu.

Gratis Sembako: Dapatkan Gratis Minyak Goreng atau Gula dengan minimum belanja 75 ribu di Shopee Supermarket.


3.Tidak hanya penawaran menarik, tetapi berbagai inovasi menyenangkan juga dihadirkan dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Mas Aldebaran membagikan berbagai keseruan lain yang akan hadir di 8 Agustus nanti

Shopee Loyalty: Dapatkan diskon eksklusif berbagai produk di bawah 88RIBU untuk member Platinum.

Shopee Live Pesta Diskon: Pengguna dapat berbelanja dengan harga paling murah di Shopee dari brand favorit mereka di Shopee LIVE. Ditambah ada hadiah uang tunai 100 Juta rupiah yang bisa dimenangkan oleh pengguna dari sesi spesial Shopee LIVE Deals 100JT di tanggal 6-8 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, ada sesi spesial Shopee LIVE Pilih Diskon yang memungkinkan pengguna untuk memilih promo sesuai keinginan melalui fitur polling hanya selama live streaming berlangsung. Pengguna juga akan dimanjakan oleh tambahan voucher berupa Cashback s/d 90% dan Potongan Harga s/d 20RB hanya di Peak Day Shopee LIVE Pesta Diskon.

Shopee Games Festival: Dapatkan hadiah menarik dengan memainkan berbagai macam games, seperti Shopee Tanam, Lucky Prize, dan lainnya.

Tiket Emas: Pengguna dapat berbelanja dan berkesempatan mendapatkan tiket undian untuk memenangkan Mobil dan Hadiah Ratusan JUTA rupiah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai e-commerce yang dekat dengan masyarakat, kami terus berusaha memahami kebutuhan dan menghadirkan solusi untuk dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna.

Kami berharap dengan hadirnya hari Puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket dapat dinikmati oleh pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian maupun pendukung, dan di saat yang sama memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk terus menjaga keberlangsungan bisnis. Selamat menikmati hari Puncak 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 8 Agustus nanti!.”

(*) Matrasnews.com