Advertisement Section
Neo Malioboro

NEO Malioboro, Hotel Ideal Untuk Libur Sekolah

Matrasnews.com – Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki masa libur sekolah. Dengan kondisi lebih dari satu tahun ini anak-anak melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar secara daring, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anak dan orang tua di rumah. Tingkat stres dan rasa bosan pun pasti meningkat. Untuk itulah NEO Malioboro menghadirkan promo School Holiday’untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

General Manager, NEO Malioboro Bobby Siswara mengatakan“Tentu anak-anak sudah sangat bosan setelah sekian lama mengikuti pembelajaran daring di rumah. Liburan bersama keluarga tentunya akan menjadi cara yang ampuh untuk menghibur anak-anak hebat. Kami juga mengemas kegiatan untuk anak-anak yakni menghias cupcake bersama chef agar anak-anak memiliki kegiatan di hotel selama liburan“ katanya

Baca Juga : THE 1O1 Yogyakarta Tugu Truly Care Merayakan 7th Anniversary

Promo berlaku untuk periode 1 Juni – 15 Juli 202, dengan harga spesial mulai dari Rp 450.000 nett/ malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak dengan usia maksimal enam tahun, dan kegiatan demonstrasi menghias cupcake untuk anak-anak. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon di 0274 511 999 dan menyebutkan penawaran “School Holiday” untuk menikmati penawaran tersebut.

Baca Juga : Jelajah Jogja Dengan Sepeda Bersama Dafam Fortuna

Menyikapi himbauan dari pemerintah, NEO Malioboro menganjurkan tamu untuk menunjukan hasil rapid antigen, genose, atau hasil swab ketika melakukan proses registrasi. Selain telah menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Safe Travel dari World Travel & Tourism Council, seluruh karyawan NEO Malioboro telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sehingga Anda bisa tinggal dengan aman dan nyaman,” pungkas Bobby Siswara.

(*)  Acha Matrasnews.com