Advertisement Section
Header AD Image

Rayakan Intimate Birthday Bersama Keluarga Atau Kerabat

Matras News, Semarang – Rayakan Intimate Birthday Bersama Keluarga Atau Kerabat di hari lahir adalah momen spesial yang selalu dirayakan dengan penuh suka cita.

Momen spesial tersebut haruslah memiliki kesan serta makna bagi yang merayakannya dan dirayakan hanya bersama orang – orang terdekat serta dalam jumlah yang tidak banyak baik dengan keluarga atau teman, termasuk tamu-tamu yang akan melewati hari lahirnya di hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Di tengah pandemi Covid 19 saat ini untuk merayakan ulang tahun tidak perlu lagi khawatir, cukup bersama keluarga atau beberapa teman dekat dengan mengadakan Intimate Birthday Dinner atau Lunch.

Dalam merayakan ulang tahun dengan Intimate Birthday Dinner or Lunch bersama keluarga atau teman dekat akan tercipta suasana keakraban, keintiman, kehangatan serta menjadi lebih memorable bagi yang merayakannya.

Merayakan Intimate Birthday Dinner or Lunch dapat menggunakan resto 40 Lane Cafe yang berada di Ground Floor, Meeting room maupun Altitude Sky Lounge yang berada di rooftop kami.

Baca Juga : Rayakan Momen Spesial Hari Ulang Tahun di Hotel Aston Inn Pandanaran

Tim kreasi Aston Inn Pandanaran Semarang siap untuk mendekorasi mejanya dengan tema Victorian, hawaian atau sesuai dengan kebutuhan tamu. 

Bagi anda yang ingin menikmati dan menjadikan perayaan ulang tahunnya menjadi lebih spesial, intim serta penuh dengan kehangatan bersama orang – orang terdekat dengan menikmati paket kami mulai dari IDR 3,500,000 nett (termasuk Kamar Deluxe Incl breakfast untuk 2 orang.

Makan malam atau siang untuk 10 orang, dan dekorasi meja ulang tahun untuk dinner atau lunch).

“Di tengah pandemi covid 19 saat ini merayakan ulang tahun bersama orang – orang tersayang dan terdekat bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Kami menyediakan paket Intimate Birthday Dinner or Lunch.

Sebagai bagian untuk mengakomodir kebutuhan tamu yang ingin merayakan ulang tahun tanpa harus mengundang orang banyak, hanya  keluarga atau teman terdekat dengan minimal 10 orang dan maksimal 20 orang.

Selain itu protokol kesehatan tetap di terapkan dan dijalankan untuk keamanan dan kenyamanan tamu.” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.   

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Krisdiar Porandito – Marketing Communication , Jl. Pandanaran No. 40 Semarang – 50134T (024) 76442377, Fax : (024) 76442590,E : [email protected], W: pandanaran.astonhotelsinternational.com