Advertisement Section

The Alana Hotel Yogyakarta, Donasi Makanan Sehat Untuk Tenaga Medis

Matrasnews.com – Peningkatan jumlah pasien terpapar Covid19 semakin meningkat drastis, terutama di Yogyakarta. Hal ini sangat memukul dan menjadi titik prihatin bagi semua pihak. Diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Darurat) juga mengakibatkan bisnis menjadi lesu. Tetapi di sisi lain pembatasan kegiatan masyarakat ini adalah untuk memutus penyebaran penularan virus Covid 19 di semua daerah tanpa terkecuali dan harus dilakukan. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan yang sangat merasakan terpuruknya dunia pariwisata akibat Covid19, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta terpanggil untuk berpartisipasi dalam memberikan donasi berupa makanan sehat untuk para tenaga kesehatan, yang tentunya sudah kita ketahui bersama adalah lini pertama dari perjuangan melawan COVID19 di hampir 2 tahun kebelakang ini.  Sejumlah 1.255 kotak makanan sehat ini disalurkan kepada sejumlah tenaga kesehatan dan staff rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan wabah corona Covid19. Antusiasme yang diberi nama “1.255 makanan sehat untuk NAKES” ini dilakukan pada hari Jumat, 9 Juli 2021.

Baca Juga : NEO Malioboro, Hotel Ideal Untuk Libur Sekolah

Penyaluran donasi nasi kotak ini juga bekerjasama dengan Persatuan Rumah Sakit Indonesia area Yogyakarta yang menjadi rujukan penanganan pasien Covid19. 

Baca Juga : THE 1O1 Yogyakarta Tugu Truly Care Merayakan 7th Anniversary

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta -Merlin P. Manulang mengatakan “Walaupun bisnis perhotelan mengalami masa yang sangat sulit seperti sekarang ini, tidak menutup hasrat kami untuk memberi perhatian khusus, rasa hormat dan terima kasih kami kepada para tenaga kesehatan yang sudah mempertaruhkan jiwanya memerangi COVID19, meninggalkan keluarganya dan menghabiskan waktu bekerja di Rumah Sakit tanpa kenal rasa lelah apalagi takut. Nilai yang kami berikan mungkin tidaklah seberapa, namun kami berharap ini bisa menjadi berkat dan penyemangat buat para Tenaga Kesehatan di Yogyakarta. Harapan kami semoga COVID19 cepat dituntaskan. Don’t lose faith, give thanks, and never give up!,” ujarnya.

(*) matrasnews.com / Acha