Advertisement Section
Header AD Image

Hamparan Lembah Hijau yang Dipeluk Perbukitan

Matrasnews.com – Kota Malang ngga ada habisnya tentang wisata, kali ini tempat wisata baru yang bernama Lembah Indah Malang hadir di kaki Gunung Kawi yang mulai buka pada pertengahan tahun 2020, tidak hanya tempat wisata untuk berfoto, juga bisa menginap di sana dengan cara Glamping. Wisata ini terletak di Desa Balesari Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, sangat mudah dijangkau dengan bantuan GPS.

Destinasi ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Keunikan dari tempat wisata ini, bisa memanjakan mata dengan memandang hamparan lembah hijau yang dipeluk perbukitan diiringi sejuknya udara pegunungan dan tidak jarang kabut menyelimuti. Memang, tampak sempurna.

Baca Juga : Melihat Keindahan Alam dari Atas Ketinggian dan Menguji Andrenalin

Tiket masuk Lembah Indah Malang ini sangat terjangkau, hanya Rp 15.000/orang. Dengan biaya tersebut kamu akan bebas menikmati pemandangan dan berfoto di area dengan luas 18 hektar ini, nah jika kamu ingin menghabiskan waktu lebih lama di sini, maka bisa menyewa akomodasinya, bisa Glamping, ataupun Villa dan bisa juga mendirikan tenda sendiri, menginap di Lembah Indah Malang yang dibandrol mulai Rp 600.000 ( harga sewaktu-waktu dapat berubah). 

Baca Juga : Air Terjun Bertingkat di Curug Muara Jaya Majalengka

Menariknya, 1 tenda di Lembah Indah Malang bisa diisi 6 orang dan lebih murah bila menginap ramai-ramai.Selain harga menginap di Lembah Indah Malang yang relatif murah, suasananya juga sangat menyejukkan, sebab, Lembah Indah Malang berlokasi di lereng Gunung Kawi persisnya di Desa Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

(*) matrasnews.com / Tri