Advertisement Section
foto @immalia tan heha ocean view

HeHa Ocean View Pesona Pemandangan Laut Yogyakarta

Matrasnews.com – Daerah Istimewa Yokyakarta (DIY) memiliki banyak tempat wisata menarik. Yang terbaru, salah satu tempat wisata yang hits adalah HeHa Ocean View. Tempat wisata yang berlokasi di tebing ini menawarkan pemandangan laut selatan yang indah dan angin sepoi-sepoi khas pantai.

Daerah Istimewa Yogyakarta tidak hanya memiliki beragam bentang alam yang sangat unik. Mulai dari pegunungan yang sangat sejuk, hingga kawasan pantai dengan tebing-tebing tepi laut yang sangat memukau. Antara lain adalah destinasi yang terletak di kabupaten Gunungkidul. Salah satu kabupaten di Yogyakarta ini selalu menawarkan beragam tempat wisata pantai yang cukup kekinian yang sangat sayang untuk anda lewatkan

Baca Juga : Pulau Kelor Labuan Bajo Menyimpan Berbagai Keindahan yang Jarang di Temukan

Destinasi wisata baru Gunungkidul yang cukup direkomendasikan untuk anda adalah HeHa Ocean View. HeHa Ocean View menjadi salah satu destinasi yang memiliki spot terbaik untuk menikmati pemandangan laut Yogyakarta,objek wisata seru ini tepatnya berlokasi di kawasan Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. HeHa Ocean View dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung, baik lokal maupun luar daerah. Terutama bagi mereka yang gemar berburu berbagai spot menarik yang instagramable untuk berfoto ria.

Pasalnya destinasi wisata baru ini mempunyai konsep yang cukup unik. HeHa Ocean View Jogja hadir dengan menggabungkan pemandangan laut yang sangat indah dengan berbagai jenis bangunan yang estetik.adanya perpaduan laut dengan bangunan tersebut tentu mampu menghasilkan suasana yang sangat apik.

Pesona Heha Ocean View tempat wisata baru ini masih berada dalam manajemen yang sama dengan HeHa Sky View, yakni berada di kecamatan Patuk Gunungkidul. Keduanya memiliki   konsep hampir sama, yang membedakan adalah untuk HeHa Ocean View lebih menonjolkan pemandangan laut selatan nan indah. Sedangkan, untuk HeHa Sky View menawarkan keindahan pemandangan kota di malam hari dengan lampu-lampu yang sangat memikat.

Baca Juga : Wisata Sevillage, Wahana dan Keindahan Pemandangan Alam Menjadi Daya Tarik Wisatawan

HeHa Ocean View berlokasi tepat ada tepi tebing. Dengan demikian mampu menawarkan pemandangan laut lepas yang langsung dapat para pengunjung nikmati.

Dengan lokasi yang berada di perbukitan serta di tepi tebing, maka tata letak kawasan wisata ini pun sedikit berundak-undak. Terdapat beberapa area yang sangat menarik, baik pada area tengah serta area atas dan bawah, terdapat 5 spot foto menarik yang terdapat pada HeHa Ocean View Jogja. Spot-spot tersebut terdiri dari spot foto pelangi atau rainbow. Selanjutnya spot pink horizon, spot hexagram, TerraCurve serta pesawat.

Selain beragam spot foto yang sangat instagramable, kawasan wisata ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut antara lain, food stall, mushola, panggung untuk event, reflexology serta area parkir, Baru sekitar satu bulan lebih berjalan, destinasi wisata dengan konsep yang unik ini sudah ramai oleh wisatawan, hal ini terbukti dengan banyaknya akun instagram pengunjung yang mengunggah foto mereka dengan menandai Instagram resmi HeHa Ocean View, dan di kutip dari situs oyimediacom.

Untuk dapat menikmati keindahan destinasi baru Gunungkidul ini, maka anda akan dikenakan biaya masuk yang cukup terjangkau, sebesar Rp 10.000 hingga Rp 20.000 per orang.

Mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini, HeHa Ocean View Jogja membatasi jumlah pengunjung yang datang setiap harinya. Pemesanan tiket masuk pun dapat anda lakukan dengan menggunakan sistem reservasi melalui narahubung yang telah tersedia. Bahkan para pengunjung pun harus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran WHO.

(*) Matrasnews.com (foto @immalia_tan)