Advertisement Section
Java Lotus Hotel Jember Hadirkan Paket Aksi 3D2N dan Tour Heritage Rembangan

Java Lotus Hotel Jember Hadirkan Paket Aksi 3D/2N dan Tour Heritage Rembangan

Matras News, Jember – Java Lotus Hotel Jember adalah hotel artisan bintang empat di Jember, menghadirkan paket eksplorasi destinasi luxury adventure Jember untuk anda nikmati bersama kerabat atau keluarga tercinta.

Memasuki semester ke-2 tahun 2023 ini, manajemen menyediakan PAKET AKSI 3D/2N menginap tiga hari, dua malam, di Java Lotus Hotel Jember, Jawa Timur seharga Rp 1.567.000 net per orang.

Paket berlaku sampai 31 Desember 2023 untuk dua (2) orang. Menginap di Deluxe-X Room termasuk makan pagi buffet, antar jemput di stasiun KAI kode JR dan Guided Half-Day Tour Heritage Rembangan. Di dalam Paket Aksi ini.

Java Lotus Hotel

Java Lotus Hotel juga telah menyiapkan hotel’s gift, dan satu kali pilihan makan siang atau makan malam menu Surf & Turf untuk berdua di hotel.

Untuk group-group kecil tim Sales dapat membantu menghitungkan customized arrangement; harga secara terpisah dengan program yang bisa di-desain sesuai keinginan dan kebutuhan.

Jeffrey Wibisono V. General Manager mengungkapkan “Program Paket Aksi, merupakan salah satu upaya menejemen mempromosikan warisan budaya Jember dan memberdayakan usaha jasa wisata setempat.

Bermitra dengan biro perjalanan wisata setempat local travel agent Warna Indonesia mari mengeksplorasi Kabupaten Jember”.

Java Lotus Hotel Jember

Heritage dan Panorama Jember

Bagi Anda pengguna Paket Aksi, bersiap- siap sejak pagi hari. Sempatkan breakfast sebelum jam delapan pagi (pk. 08.00).

Tour Guide akan menjemput Anda di hotel pada jam 08.00 pagi hari untuk menyaksikan panorama Jember dari kaki pegunungan Argopuro terletak di sisi Barat Laut Jember yang berjarak kurang lebih 15 KM dari hotel.

Dataran tinggi Rembangan adalah sebuah tempat peristirahatan. dibangun pada jaman kolonial Belanda —sekitar tahun 1937. Dari tempat ini kita dapat melihat, menikmati panorama lembah subur Jember.

Dalam perjalanan menuju puncak Rembangan, kita menyaksikan sawah terasering, sungai pegunungan, Perkebunan Rayap yang terkenal dengan komoditi tanaman kopi, peternakan sapi perah, kebun pisang, kebun buah, kebun bunga.

Dan Villa Belanda kini menjadi Hotel REMBANGAN, bagunan villa berarsitektur kolonial Belanda di gedung utamanya.
Setelah menikmati suasana, pegunungan dan heritage Rembangan, jam 11.00 perjalanan kembali ke Jember .

Paket Aksi dilengkapi:
Tranportasi AC, snack – 1X, air kemasan botol- 2 X , tiket masuk wisata REMBANGAN, tour guide, asuransi. Tidak termasuk pengeluaran pribadi.

Kapankah Anda hendak eksplorasi destinasi luxury adventure Jember?

Kabupaten Jember memiliki luas wilayah 3,293 km² terdiri dari 31 kecamatan, 22 kelurahan, dan 226 desa. Tentunya tidak cukup dinikmati apabila hanya menginap 3 hari 2 malam.

Perlu minimum 5 hari 4 malam untuk menjangkau 4 arah mata angin Barat Timur Utara dan Selatan.

Di area-area tersebut destinasi unggulan Jember antara lain Pantai Papuma untuk menyaksikan sunrise atau sunset, Pantai Bande Alit, Air Terjun Tancak, Tur Cerutu, Tur ke perkebunan pengolahan  Kopi dan Coklat dan terakhir jalan-jalan di sekitar Java Lotus Hotel Jember untuk Heritage Walking Tur.

Dan dengan reservasi langsung ke hotel tentu Anda berhak untuk menambah poin Loyalty Rewards  yang telah terstruktur dengan sistem transaksionalnya.

photograp : Tejo Warsito