Advertisement Section
Header AD Image

Jelajah Jogja Dengan Sepeda Bersama Dafam Fortuna

Matrasnews.com, Yogyakarta – Di tengah masa pandemi sekarang ini, tidak membuat Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta berhenti mengadakan program-program yang unik dan menarik untuk para tamu. Hotel yang berada di bawah naungan Dafam Hotel Management ini meluncurkan program baru yaitu “Jelajah Jogja dengan Sepeda” pada tanggal 14 Januari 2021.


Program ini merupakan paket bersepeda dengan beberapa pilihan rute destinasi terbaik di Yogyakarta dengan jarak 70 km – 200 km dalam 8 jam. Pada periode Maret 2021 ini ada penawaran khusus antara lain, paket 2 hari 1 malam dengan harga mulai Rp 469.000 per orang untuk group 16-20 orang, Rp 489.999 per orang untuk group 8-15 orang dan Rp 499.000 per orang untuk group 4-8 orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan kamar, sarapan, makan siang, snack dan buah untuk di perjalanan, transportasi, Road Captain berpengalaman (atlet nasional), Marshal berpengalaman, dan Cycling Photographer.


“Bagi siapa saja yang tertarik untuk menjelajah kota Jogja dengan bersepeda, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan rute destinasi terbaik seperti area Nanggulan-Borobudur, area Kaliurang dan area Kalasan-Prambanan,” terang Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Tidak menutup kemungkinan beberapa rute lainnya yang sangat ingin dijelajah oleh tamu akan kami persiapkan juga tambah Aris.


Program “Jelajah Jogja dengan Sepeda” oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta ini merupakan program perdana yang sangat berbeda daripada yang lain karena diinisiasi dan diorganisir langsung oleh pihak Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Harapannya melalui program ini dapat meningkatkan semangat untuk berolahraga dan tetap menjaga kesehatan tubuh terutama di masa pandemi sekarang ini.

(*)matrasnews.com