Advertisement Section
Header AD Image
Kemal Hendrayadi, Siap Membangun Kota Bekasi Lebih Baik

Kemal Hendrayadi, Siap Membangun Kota Bekasi Lebih Baik

Matras News, Bekasi – Bursa pencalonan calon Wali Kota dalam Pilkada Kota Bekasi semakin memanas dengan munculnya sosok Purnawirawan, Brigjen TNI (Purn) H. Kemal Hendrayadi, S,ip berkomitmen memantapkan dirinya untuk turut serta dalam kontestasi membangun Kota Bekasi yang lebih baik.

Melalui tim khusus yang diberikan tugas, dengan maksud keseriusannya menyambangi kantor DPC PKB Kota Bekasi di Ruko Sentral Niaga Kalimas Kayuringin pada kamis 25/4/2024 untuk mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Bekasi pada pilkada 2024.

Melalui keterangan pers nya Agung Irwan Zainal Muhamad, yang biasa disapa Irwan yang juga merupakan orang kepercayaan bersama rekan rekan mengatakan, bahwa dirinya mendapat mandat tugas untuk menindaklanjuti amanat yang di berikannya.

Tak lupa Dia juga menyampaikan terimakasih atas sambutan dan penerimaan yang luar biasa oleh Pengurus PKB Kota Bekasi.

“Hasil yang telah kami sepakati bersama  tim Kemal Hendrayadi, kami sangat optimis, mudah mudahan bisa di nahkodai oleh PKB besar harapan kami ketika diusung oleh partai PKB, kita bisa memenangkan pilkada Kota Bekasi, “ucapnya.

Ditempat yang sama ketua DPC PKB Kota Bekasi Risky Topananda menjelaskan bahwa PKB membuka ruang Deks pilkada secara umum baik external maupun internal untuk bakal calon wali Kota dan wakil wali kota Bekasi pilkada 2024.

Dia mengaku ingin melihat keseriusan sang mantan jendral yaitu Kemal Hendrayadi dalam bursa Bacalon Wali Kota Bekasi di PKB Call.

“Bentuk keseriusan beliau kita tunggu kehadirannya, begitu pula yang lain. Nanti selanjutnya ada survei yang akan dilakukan. Kita punya parameter yang profesional dan proporsional, PKB tidak pilih kasih,” jelas Risky.

Di lokasi berbeda saat awak media menemui sang pensiunan bintang 1 (satu) Kemal Hendrayadi dikediaman nya, menyampaikan terima kasih kepada timnya dan PKB yang telah menerima tim khususnya sebagai representasi dirinya.

Menurutnya, pada saat bersamaan dengan pengambilan formulir Bacalon Wali Kota Bekasi di PKB Call dirinya tidak bisa hadir dikarenakan kesibukannya.

“Melalui amanah ini insya Allah saya akan pegang teguh. Saya memiliki niat untuk ibadah untuk membangun Bekasi melalui jalur politik, yang saya pergunakan kendaraan politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ini sebagai pilihan saya, semoga tuhan meridhoi,” tutup Kemal.