Advertisement Section
WhatsApp Image 2022 03 20 at 03.12.34

Kongkow di KEDAI WS9 Bersama Grup Musik Komedian

Matras News – Dari dulu sampai sekarang, kebiasaan ngopi sambil kongkow dengan sesekali bersenda gurau menjadi budaya masyarakat kita. Tidak hanya masyarakat di perkotaan yang notabene butuh akan bersosialisasi di kedai kopi, Baik masyarakat yang tinggal di desa juga butuh adanya dengan hal tersebut.

WhatsApp Image 2022 03 20 at 03.09.26

Salah satu kedai kopi yang berada di bilangan Kota Tangerang Selatan Tepatnya Jl. Pinan Jaya No.41, Cipayung, Kec. Ciputat, ini terbilang sangat berbeda pada umumnya kedai Kopi lainnya.

WhatsApp Image 2022 03 20 at 03.07.21

Kedai WS9 mengingatkan kita jika berwisata kuliner di beberapa daerah lainnya, kongkow menikmati alunan musik.

Nah! penikmat kuliner dapat kongkow dan bercanda gurau bersama kerabat ataupun keluarga tercinta, sambil menikmati alunan musik live yang di bawakan oleh para seniman senior, artis sinetron.

Salah satunya, siapa yang tidak mengetahui grup musik komedian Teamlo. Salah satu grup musik yang selalu menghibur lapisan masyarakat di layar kaca dengan kreasinya menampilkan kombinasi musik dan lirik lagu,

WhatsApp Image 2022 03 20 at 03.25.09

Kali ini Satu dari dua X Temlo yang akan menghibur pengunjung di kedai WS, Gimana asik kan?,

Berbagai menu Kuliner di sajikan Kedai WS9, kalian bisa memilih dan memesan makanan/cemilan yang menjadi favorit makananmu, dan harganya pun cocok bangat neh buat kalian, tidak perlu mengocek kantong lebih banyak. Karena, menu yang dihidangkan kedai WS9 rasa hingga sajiannya terbilang seperti Café dan Restoran pada umumnya, tapi harga sama seperti kedai kopi pada umunya.

WhatsApp Image 2022 03 20 at 03.05.25

Kedai WS9 cocok juga buat kalian komunitas motor, komunitas sepeda, pelajar, mahasiswa, pekerja yang ingin kongkow-kongkow bersama kerabat terdekat sambil menikmati sajian musik live Bersama seniman Komedi dan artis sinetron. Untuk Jam operasional di buka pukul 13.00 Wib, dan tutup pukul 22.00 wib. untuk live musik di mulai pukul 20.00 Wib.

(her)

2 thoughts on “Kongkow di KEDAI WS9 Bersama Grup Musik Komedian

  1. Yuhuuuuuu
    Yuuuuk mampir ke kedai ws9
    Menu Murmer endul ala warkop campursari ada disini, cuuuuzzzz ditunggu

  2. Mampiiirr ayooo ke kedai ws9 , tempatnya yg endul top markotop,akustikan yg enk,cocok untuk tempat sharing, tempat galau, tempat seneng seneng .. makanan dan minuman nya juga maknyuuusssss .. cuuzzz merapaaaattttt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *