Advertisement Section
Header AD Image
Kreasi Menu Terbaru Aston Inn Pandanaran Semarang

Kreasi Menu Terbaru Aston Inn Pandanaran Semarang

Matras News, Semarang – ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali lagi  menghadirkan sajian menu terbaru yang dapat anda nikmati bersama – sama dan kreasi minuman sehat yang bermanfaat untuk tubuh. 

Di bulan april ini kami menghadirkan kembali kreasi menu terbaru yaitu Asian Fried Chicken & Sweet And Spiced Drinks.

Dalam hidangan Asian Fried Chicken ini, Executive Chef Ganjar Trisaputra memilih Crispy Chicken Karaage sebagai sebuah hidangan ayam goreng khas Jepang yang sangat autentic dan popular serta pas memanjakan di lidah anda dengan  tambahan saos spesial  garlic dan butter cream yang akan menambah kelezatan saat bersantap.

Selain hidangan Ayam Goreng Krispy Karaage, tim Food & Beverage kami juga menyiapkan satu lagi menu minuman sehat Smooth Booster.

Minuman yang merupakan hasil dari kreasi terbaik kami yang menghadirkan bahan bahan alami seperti pepaya, mangga, jeruk limau, madu dan jahe.

Bahan tersebut bermanfaat baik untuk tubuh, seperti pepaya baik untuk pencernaan, menurunkan kolesterol, baik untuk penderita diabetes, meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk mangga yang kaya akan vitamin C, nutrisi penting dalam memperkuat kekebalan tubuh dan juga membantu kesehatan kulit. Jeruk limau merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan yang berguna untuk meningkatkan imun tubuh dan kesehatan kulit.

Madu yang memiliki banyak kandungan, banyak mineral, mengandung 7 vitamin B kompleks dan di dalamnya juga memiliki kandungan vitamin c, dan terakhir jahe yang memiliki antibiotik alami. 

Bahan bahan alami tersebut di satukan menjadi sebuah minuman sehat yang memiliki manfaat bagi tubuh yaitu Smooth Booster.

“Kami menyajikan produk – produk terbaik dan terus berinovasi bagi para tamu inhouse kami untuk dapat di nikmati oleh semua orang khususnya warga Semarang.” Ungkap Krisdiar Porandito Marketing Communication.