Advertisement Section
Header AD Image

Max Fashions Buka Gerai di Grand Metropolitan Mall Bekasi

Matras News – Max Fashions membuka gerai terbarunya di Kota Bekasi. Gerai yang ke-16 itu berada di Grand Metropolitan Mall Bekasi, menempati Lantai Upper Ground (UG -12B). Gerai ini merupakan pertama di kota metropolitan timur Jakarta.

Business Head Max Mode – Max Mahesh Nagdev mengatakan Max Fashions merupakan ritel terbesar dan terpercaya dari Uni Emirat Arab (UEA) yang tergabung dalam Landmark Grup.

“Landmark Grup sendiri memiliki banyak brand seperti Splash (Fashion multi-merek), Emx (Toko Elektronik) Shoexpress (Alas kaki dan aksesoris). Kemudian di Asia Tenggara ini ada dua brand yang dipasarkan yakni Babyshop dan Max Fashion,” ucap dia dilokasi, Jumat (04/03).

Ia menjelaskan, Max Fashions sendiri di Indonesia ada sejak sejak 2018. Gerainya tersebar di sejumlah kota-kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Balikpapan. Adanya yang baru dibuka yaitu di Bekasi. “Sekarang ini kita sudah buka 15 toko dan Bekasi merupakan toko ke 16,” ungkapnya.

Mahesh menyampaikan, adapun pemilihan Grand Metropolitan Mall Bekasi karena dianggap cocok untuk menggaet target pemasaran. Hal ini sesuai dengan hasil survei dari tim.

“Konsep mal untuk keluarga dan kemudian masyarakat Kota Bekasi ini memang cocok untuk brand kita, yang dimana kita adalah brand value fashion,” ungkapnya.

Perwakilan dari Landmark Group, Anil Konidena mengatakan, dengan pembukaan gerai Max Fashions ke-16, pihaknya mencoba meraih peluang untuk sukses.

“Menjadikan Bekasi sebagai lokasi potensial guna melayani komunitas pangsa pasar,” ucapnya dalam keterangannya.

Produk-produk fashion yang disediakan di Max Fashions diantaranya untuk semua umur baik pria atau wanita. Artinya, untuk anak-anak, balita, remaja, pakaian dalam, activewear, new collection, accessories, sepatu wanita, sendal dan lain-lain.

Adapun harga yang ditawarkan beragam mulai Rp 29 ribu sampai Rp 499 ribu. Selama grand opening, kata dia, Max Fashions memberikan promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

(red/her)