Advertisement Section
Memaknai Idul Adha Bersama Aston Inn Pandanaran Semarang

Memaknai Idul Adha Bersama Aston Inn Pandanaran Semarang

Matras News, Semarang – Aston Inn Pandanaran Semarang kembali melaksanakan kegiatan berbagi dengan melaksanakan pemotongan hewan Kurban berupa sapi limousin dalam  rangka  menyambut hari raya Idul Adha 1445 H. 

Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut dengan Lebaran haji merupakan momentum masyarakat muslim untuk berbagi dengan menyembelih hewan kurban baik berupa Kambing, Unta, Sapi maupun Domba.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri hewan yang biasa untuk dijadikan kurban adalah Kambing, Domba dan Sapi.

Di hari raya Idul Adha 1445H tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024 mulai pukul 08.00 dengan berkurban satu ekor sapi.

Sebelum melaksanakan kurban, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan sholat Idul Adha di Masjid Al Fitri lantai 5 yang di pimpim oleh Ustah Ahmad Muzakhi.

Tepat pukul 08:00 Ustad Ahmad Muzakhi memimpin tim nya sebanyak 10 orang untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban yang berjalan dengan lancar. Hasil dari pemotongan hewan

kurban sebanyak 350 kantong akan dibagikan oleh tim panitia Aston Inn Pandanaran Semarang ke warga sekitar hotel serta panti asuhan. 

Dalam Idul Adha tahun ini kita ngambil tema “Maknai Dengan Kebersamaan dan Saling Berbagai” dengan tema tersebut yang kami angkat, kami ingin makna dari Idul Adha dapat melahirkan kebersamaan.

Yaitu saling bersama sama dan bergotong royong dalam pelaksanaan qurban mulai dari hewan qurban tersebut datang, pemotongan hingga pendistribusian kepada mereka yang berhak mendapatkannya.

Dan makna saling berbagi di hari raya adalah kita dapat berbagi kepada mereka yang kurang beruntung dimana selama ini mereka tidak dapat menikmati hidangan daging setiap saat.

Pada moment hari raya Idul Adha ini mereka dapat menikmati suguhan daging khusus nya hewan qurban dari management Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Kami sangat gembira dan bersyukur di tahun ini management masih dapat berkurban dengan satu ekor sapi limousine.

Dan hal ini sebagai wujud syukur management Aston Inn Pandanaran Semarang sepanjang hampir 7 tahun beridiri karena telah banyak  pencapaian yang telah diraih.”tutur  Krisdiar Porandito Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang.