Advertisement Section
Header AD Image

Mochtar Mohamad: Kompetitor Internal Bersaing Aja Secara Fair

Matras News, Bekasi – Bacalon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad angkat bicara mengenai kompetitor Bacalon Wali Kota. Hal tersebut di sampaikan di sela-sela acara Halal bihalal yang di gelar Partai Amanat Nasional Kota Bekasi pada, Kamis (9/5/2024) di Hotel Merapi Merbabu Kota Bekasi.

Salah satu kode yang di sampaikan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur Duata, bahwa Mochtar Mohamad menjadi salah satu Bacalon Wali Kota Bekasi yang terfavorit bagi masyarakat Kota Bekasi.

Mochtar Mohamad mengatakan, Bikin koalisi besar ya, kalo bisa mah kerjain semua nya lah, semua partai saya kompilasi,” katanya kepada Matras News.

“Silahkan tafsir lah kita ingin bareng- bareng lah di bekasi tidak ada yang di tinggal semua nya di ajak ngomong. Kita liat aja, Saya tidak bisa ngomong.

Saya kan tergantung partai yang di perintah, hari Ini saya di perintah partai untuk maju, ya saya maju. Ini bukan soal serius tidak serius gitu lho. Nanti kita lihat saja lah.

Mochtar menambahkan, Siapa tau kita punya umur panjang ketemu tanggal 1-2 Juni 2024, kita lihat situasi Kota Bekasi lah.

“ Yaudah lihat aja tanggal 2 tuh, tanggal 2 Juni sudah ada bayangan lah,” pungkas Mochtar.

Saya tidak ada rencana pindah bendera, tidak ada kepikir kesitu, “tapi kalo positif di rekom siap bertarung, Saya di perintah partai dari DPD dan DPP untuk maju saya siap bertarung.

Mengenai kompetitor internal,” ya bersaing aja secara fair,” tutup Mochtar Mohamad.