Advertisement Section
expander mini

Xpander Versi Mini Spek dan Fitur Keren

Matrasnews.com – Dengan desain khas anak muda, Xpander versi mini bisa jadi pilihan.Bukan cuma desainnya yang keren, kendaraan ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih.

Kendaraan imut muat 4 orang asyik buat liburan, Mitsubishi Xpander versi mini ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, Pastinya liburan bareng keluarga jadi makin asyik dan nyaman.

Baca Juga : Honda Super Cub 125 Memberikan Kesenangan Berkendara

Kendaraan yang dimaksud Xpander versi mini ini adalah Mitsubishi eK X, Mitsubishi Xpander ini juga punya spek dan fitur yang ciamik.

Mitsubishi Xpander versi mini ini merupakan garapan Mistubishi Jepang yang harganya jauh lebih murah dari motor matic bongsor Yamaha,Melansir website resmi Mitsubishi Jepang, kendaraan imut yang jadi incaran anak muda ini adalah Mitsubishi eK X, hasil kolaborasi dengan Nissan.

Dari desain bagian depan eK X ini benar-benar mirip Mitsubishi Xpander, Desain headlamp LED di bagian bumper, lampu sein sipitnya serta grille model Dynamic Shield eK X sendiri merupakan salah satu pengembangan dari model kei car, eK Wagon.

Baca Juga : Avanza Masih Tetap Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris dari Toyota

Mengikuti regulasi mobil mungil alias kei car di Jepang, Mitsubishi menanamkan mesin bensin tiga silinder 660 cc turbocharger yang sanggup semburkan daya 51 hp dan torsi 60 Nm. Tenaganya disalurkan lewat transmisi CVT. Ada dua pilihan penggerak rodanya, FWD dan AWD.

Mitsubishi eK X (EK Cross) ini dilengkapi fitur komplet seperti Mi-Pilot single lane driver assistance untuk pengendaraan semi autonomous di jalan tol.  Fitur keren lainnya adalah active cruise control, lane keep assist, grip control, multi around monitor serta digital rearview mirror.

Untuk banderolnya, di Jepang eK X dijual seharga 1.414.800 Yen atau sekitar Rp 176,8 jutaan, Harga di atas tentu jauh lebih murah dari Yamaha TMAX DX yang dilepas Rp 320 jutaan.

Tapi sayangnya mobil ini belum dipasarkan di Indonesia, tapi untuk yang berminat bisa memesannya via importir umum untuk proses pembelian.

(*) matrasnews.com