Advertisement Section
Header AD Image
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Rehat Sejenak dan Memanjakan Diri di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Matrasnews.com – Aktivitas keseharian yang padat seringkali mengakibatkan tubuh dan pikiran terasa lelah sehingga tidak dapat fokus dalam menjalani pekerjaan. Hal ini dapat menjadi salah satu pemicu timbulnya stres, tak terkecuali pekerja kantoran yang memiliki tingkat stres yang tinggi oleh karena itu perlu melakukan serangkaian kegiatan yang positif agar dapat mengurangi stres serta imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) sangat mengerti kebutuhan Anda.

Dengan menghadirkan “Rest & Relax” mulai dari IDR 999.999 nett/night sudah termasuk breakfast untuk 1 (satu) orang, Anda dapat rehat sejenak dan memanjakan diri dengan kegiatan relaksasi tubuh Acupressure Aromatheraphy Relaxation Treatment yang dilakukan oleh therapist SPA professional serta menikmati sajian hangat wedang jahe dan tempe mendoan, serta mendapatkan special discount 20% food & beverage (non alcohoclic excluded). Booking dapat menggunakan Promo Code: RELAX melalui website Hotel Grandhika Iskandarsyah dengan alamat website https://grandhika-hotel.com/iskandarsyah-jakarta/ .

“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta seluruh tamu dapat rehat sejenak dan melepas stres dari aktivitas sehari-hari dengan memanjakan diri dan sebagai upaya untuk menjaga imun tubuh” tutup Danang Triwidyantoro selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Pihak Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol keesehatan, hal tersebut menjadi concern kami agar tamu dapat berkunjung dan beristirahat dengan aman.

(acha)