Advertisement Section
Header AD Image

Relawan Bara HK Siap Menangkan Herkos Jadi Wali Kota Bekasi

Matras News, Bekasi – Komunitas anak muda mengatasnamakan Barisan Relawan Muda Heri Koswara (Bara HK) mendeklarasikan dukungannya kepada Balon Wali Kota Bekasi Heri Koswara.

Seperti diketahui, Heri Koswara mengajukan diri menjadi Bacalon Wali Kota Bekasi melalui kendaraan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya melihat pemilih pemuda terutama Generasi Z, sekaligus mendengar aspirasi, tentang apa saja sebetulnya yang diinginkan generasi muda kedepan,” kata Herkos pada, Minggu ( 9/6/2024) di Little Jasmine, Margahayu Kota Bekasi.

Herkos menambahkan, Saya melihat anak muda ini luar biasa, terkait ide dan pemikiran fresh, terutama terkait lapangan pekerjaan, sarana fasilitas olahraga, akses kesehatan itu semua sangat genuine,” katanya kepada Matras News.

Seluruh gagasan yang baik, akan dibawa sebagai program kedepan, jika masyarakat Kota Bekasi nantinya mengamanahkan dirinya sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada November 2024 mendatang,” kata Herkos.

“Anak muda sendiri memiliki peran yang luar biasa, saya nanti akan mengajak mereka bukan hanya sekedar objek pembangunan, tapi juga sebagai subjek, bukan hanya sebagai pelengkap tapi juga sebagai perancang,” terangnya.

Dalam kesempatan deklarasi, Ketua Bara HK, Muhammad Kamil Syaikhu, mengatakan degan tagline #MenyalaAbangKuh siap memenangkan Herkos sebagai Wali Kota Bekasi, terutama dengan peran pemuda yang akan terlibat aktif di Kota Bekasi, terang Kamil.

“Saya bentuk relawan Bara HK ini, untuk mengajak seluruh anak muda agar peduli politik, karena kalau tidak nanti kita hanya jadi penonton saja, dan ini momen penting untuk memilih Kepala Daerah yang benar-benar peduli terhadap anak muda.

Baca Juga : Pj Wali Kota Bekasi: RSUD Harus Berikan Pelayanan dan Fasilitas

Kamil menambahkan, saat berdiskusi dengan Herkos, ia merasa dari semua kandidat yang ada di Kota Bekasi, hanya Heri Koswara yang secara nyata peduli dengan anak muda, baik secara visi maupun rencana program kedepan.

“Mudah-mudahan, kedekatan bang Heri dengan komunitas-komunitas anak muda, mampu merealisasikan apa yang kami harapkan.

Saya juga 100% yakin bang Heri akan menjadi pemimpin kita di Kota Bekasi,” tutup kamil.