Advertisement Section
Header AD Image

Sambut Bulan Oktober Bersama Hotel Ciputra Semarang

Matrasnews.com – Hotel Ciputra Semarang (HCS) kembali meluncurkan ide-ide kreatifnya demi untuk menjaga eksistensi. Selama bulan Oktober ini HCS memberikan promo khusus bagi para tamu yang ingin mencicipi masakan khas bintang lima maupun pengalaman menginap. Promo dengan menu spesial andalan Semarangan antara lain Bakmi Jowo Simpang Lima, Nasi Goreng Babat, Ayam Geprek Simpang Lima, dan Tongseng Sapi ini bisa dinikmati di The Gallery Restaurant mulai tanggal 1 – 31 Oktober 2021. Bagi anda penikmat kuliner Internasional, HCS juga siap menyajikan Steak Sandwich, Beef Hot Dog, dan Giant Burger.

“Spesial di bulan ini kita keluarkan promo Giant Burger lain daripada yang lain karena tamu akan merasakan pengalaman menyantap Burger dengan ukuran jumbo yaitu berdiameter 25cm yang bisa dinikmati hingga 5 orang. Burger itu sendiri berisi full daging sapi cincang, telur, keju, dan sayuran. Harga cukup relatif murah hanya Rp 150.000,-net saja.” Terang Otong Arif Solehudin, Executive Chef HCS.

Baca Juga : Hotel Grand Sahid Jaya Hadirkan Robot Food Server pada Peluncuran Puri Agung Grand Ballroom

Tidak ketinggalan juga HCS mengeluarkan paket minuman selama bulan Oktober 2021. Tim Food & Beverages telah mengeluarkan beberapa inovasi promonya antara lain Kiwi Mojito, Vanila Cube Latte, dan Gin Tonic. Di outlet Ciputra Bakery juga ada promo roti terbaiknya yang akan keluar di bulan ini Cake of The Month “Baked Brownies ”, Bread of The Month “Croffel”.

“Spesial bulan Oktober ini kami keluarkan juga promo sarapan all you can eat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 60.000,-net per orang dan juga makan malam all you can eat dengan harga Rp 89.000,-net per orang yang akan menemani setiap hari Kamis dan Jumat. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2021. Semua masyarakat Kota Semarang bisa menikmati sarapan ini tanpa harus menginap. Berbagai macam menu sudah kami siapkan untuk memanjakan lidah para tamu yang akan mencicipi masakan lengkap mulai dari Western, Asian, hingga Indonesian Food.” Imbuh Otong.

Baca Juga : PARK 5 Hotel Luncurkan Paket Ekonomis

Ada juga paket promo kamar yang ditawarkan di HCS bulan ini yaitu bundling paket kamar dan golf dengan harga Rp. 689.000,-net per malam. Bagi penggemar olahraga golf sangat cocok untuk mengambil paket ini karena sudah termasuk menginap di kamar Deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, dan free bermain golf 100 driving range balls di Graha Candi Golf Semarang.

“Selain itu ada juga promo Romantic Dinner. Bagi tamu yang mengambil paket ini akan mendapatkan pengalaman makan malam romantis dan mewah dengan pemandangan Simpang Lima yang mempesona di malam hari yang dilihat dari balkon kamar. Mulai dari Rp. 750.000,-net per pasangan sudah bisa mendapatkan set menu makan malam yang spesial buatan chef bintang lima.” Terang Shela Tiara, Public Relations HCS.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel Ciputra Semarang, atau menghubungi nomor telepon 024 – 8449888.

(*) Ac / Shela