Advertisement Section
Header AD Image

Swissotel Jakarta PIK Avenue Jalin Kegiatan Sosial dengan SOS Children Villages

Matrasnews.com – Swissôtel Jakarta PIK Avenue, hotel premium bintang lima dari Accor mengikuti kampanye ” ALL di rumah ” dengan hotel Accor lainnya. Selain menyiapkan program sehat untuk tamu agar tetap terhubung, hadiah spesial juga telah disiapkan untuk dibagikan kepada SOS Children’s Village Indonesia sebagai bentuk amal dan komitmen sosial yang berkelanjutan.

Baca Juga : Grand Sahid Jaya Jakarta Sajikan Hidangan Khas Singapore Chef Bernard Chew

SOS Children’s Villages, organisasi global nirlaba bekerja sama dengan perusahaan dan komunitas, seperti Swissôtel Hotels & Resorts dan telah bekerja sama lebih dari 20 tahun, mendukung anak-anak agar mereka dapat bertumbuh dengan kasih sayang dan membangun sebuah keluarga baru untuk mereka yang telah kehilangan orang tuanya. Setiap cabang hotel dari Swissôtel Hotels & Resorts akan melanjutkan kerjasamanya dengan mereka, menyebarkan kasih sayang dan menyambut mereka dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan.

Baca Juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Memorable Outdoor Wedding

Dalam acara virtual ini, Swissôtel Jakarta PIK Avenue mendukung SOS Children’s Villages dengan mengirimkan 78 kotak makan siang yang dibuat dengan tulus ikhlas dan secara ekslusif oleh Edi Pancamala, selaku Executive Chef Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Kotak makan siang tersebut dibuat dengan bahan berkualitas dan protokol keamanan yang tinggi, memastikan bahwa anak-anak di SOS Children’s Village dapat makan makanan bergizi dengan protein tinggi. Saat situasi pandemi ini, pihak hotel dan SOS Children Village tetap menjaga acara ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Swissôtel Jakarta PIK Avenue mengirimkan kotak makan siang dan melanjutkan pertemuan dengan anak-anak secara virtual.

Baca Juga : Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan Promo Stay Healthy

“Kami sangat merindukan anak-anak dari SOS Children Villages Jakarta. Saya masih mengingat dengan jelas pertemuan tahun lalu, berbagi cerita dan bermain speak bola bersama, membawa kebahagiaan untuk anak anak. Kami berharap bahwa mereka masih mengingat kami agar kami masih dapat menginspirasi mereka untuk terus bermimpi untuk mencapai mimpinya.” kata Luh Maharani, Cluster Director of Marketing di Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Novi Tandjung, Deputy Director Fund Development and Communications SOS Children’s Villages Indonesia juga menyampaikan, “Senang bisa bertemu kembali dengan tim Swissotel, walaupun virtual tapi tetap memberikan keceriaan bagi anak-anak. Tindakan kecil sangat berarti bagi kami dan anak-anak.”

(*) Matrasnews.com / Ac / Photo Dequinita