Advertisement Section
cafe instagramable di boyolali 768x768 1

Tempat Nongrong Asik di Merbabu View Cafe

Matrasnews.com – Merbabu View Cafe adalah tempat nongkrong terbaru di daerah kopeng. Selain menawarkan menu makanan dan minuman, pengunjung disuguhkan dengan landscape beberapa gunung yang menakjubkan. Apalagi ketika matahari mulai terbenam, berpadu dengan warna langit jingga memberikan pengalaman yang seru dan mengagumkan. Disana juga terdapat sejumlah bangunan dengan desain unik dan instagramable. Cocok banget buat kalian yang demen hunting foto.

Dewasa ini, kafe tak hanya banyak ditemukan di kota kota besar saja. Di daerah pegunungan mulai banyak cafe dengan konsep semi outdoor. Sebagai salah satu gunung tercantik di Indonesia, Merbabu selalu menawarkan keindahan.Tak heran jika di kaki gunung tersebut menjamur sejumlah destinasi wisata hingga tempat makan. Diantaranya ada bukit sanjaya, embung manajar, merbabu park kopeng dan juga tentunya merbabu view & cafe yang akan kita bahas kali ini.

Baca Juga : Ketep Pass Menikmati Pesona Merapi dan Gunung Merbabu

Buat kamu yang lagi cari cafe instagramable di boyolali maka cafe yang satu ini cukup rekomended untuk masuk dalam list tujuanmu. Sejuknya udara pegunungan, lanskap alam yang memukau serta berbagai menu pilihan bakal membuat sejenak menghilangkan beban berat dikepala.

Daya Tarik Merbabu View Cafe

Ini adalah tempat ngopi yang berada diatas ketinggian. Tentunya daya tarik utamanya adalah pemandangan beberapa gunung yang bisa dinikmati dari cafe terutama gunung merbabu. Waktu yang tepat untuk datang kesini adalah sore hari sembari menunggu momen sunset.

Meski terbilang masih baru, namun fasilitasnya sudah cukup lengkap. Kamu bia mendapati bangunan yang tak hanya menawarkan tempat nyaman tapi juga instagramable. Bangunan utamanya sendiri berbentuk kerucut seperti tumpeng. Kemudian disampingnya terdapat bangunan berbentuk susunan hexagonal yang bisa dinaiki.

Baca Juga : Mengintip Keindahan Tersembunyi Sumber Mata Air Umbulan Lang-Lang

Kamupun bisa memilih mau berada di indoor ataupun di outdoor. Kalau cuaca bagus sih kami sarankan memilih di outdoor karena bisa sembari menikmati pemandangan. Suasana malam haripun gak kalah cantiknya. Kerlap kerlip lampu penduduk dan bola bola lampu di area cafe memberikan kesan romantis. Jika kamu mau bermalam disini, juga sudah tersedia camping ground.

Sementara itu yang menjadi menu andalan merbabu view cafe adalah ramen. Namun demikian tersedia juga beberapa jenis makanan lainya. Karena masih baru, menu menunyapun masih terbatas. Untuk minumanya baru tersedia teh dan kopi hitam saja. Bagi kamu yang mau reservasi tempat plus makanan untuk acara acara tertentu juga bisa lho. Silahkan langsung menghubungi saja pengelolanya.

Lokasi Merbabu View & Cafe

Alamat lengkapnya berada di cunta, kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Bagi yang mau keisni disaranka untuk menggunakan roda dua saja. Sebab jalanya cukup sempit jika menggunakan mobil lumayan susah ketika berpapasan. Silahkan bisa dicek pada map berikut ini untuk lebih detailnya.

(*) Matrasnews.com / Taw