Advertisement Section
Header AD Image

Trobosan Baru Whiz Hotel Pemuda Semarang

Matrasnews.com – Kapan lagi mencicipi hidangan istimewa hotel bintang 2 yang rasanya enak, isi banyak dan lengkap, serta harga yang terjangkau? Rice Bowl hadir dan menjadi jawaban yang tepat diera normal baru ini, dimana aktivitas menjadi cukup terbatas.

Baca Juga : Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Kreasi Minuman Terbaru

Beragam pilihan menu dapat Anda pilih untuk menemani makan siang bersama teman kantor atau makan malam bersama dengan keluarga, Promo Rice Bowl dari Whiz Hotel Pemuda Semarang hadir dengan 6 Varian menu,di antaranya ada Rice Bowl Ayam Geprek, Rice Bowl Ayam / Ikan Teriyaki, Rice Bowl Ayam / Ikan Blacpapper, Rice Bowl Ayam Katsu, Ricebowl Ayam/Ikan Sambal Matah, Rice Bowl Ayam/Ikan Asam Manis. Untuk satu porsi Rice Bowl harga cukup terjangkau yaitu Rp. 25.000,-/porsi, bahkan Whiz Hotel Pemuda Semarang juga memberikan Promo Paket Ricebowl dengan hanya membayar Rp. 60.000,- anda akan mendapatkan 3 varian menu.

Baca Juga : GRILL IT UP! All You Can Eat Siap Menemani Malam Minggumu di YELLO Hotel Paskal Bandung

Tidak hanya Rice Bowl Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan Paket Lunch BOX dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 30.000,- dengan minimal pemesanan 20 porsi . Untuk rasa tentunya tidak perlu di ragukan lagi karena ciri Khas dari Whiz Hotel Pemuda Semarang adalah Menu-menu Traditionalnya. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami melalui telphone kami di (024) 3566 999 atau melalui nomer Whatsapp Whiz Hotel Pemuda Semarang 0877-8409-7906 Tak hanya promo Makanan, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menyediakan Promo 24Hour Stay dengan hanya membayar IDR 288.888,-Nett anda dan keluarga sudah bisa menikmati fasilitas di Whiz Hotel Pemuda Semarang, dan untuk benefitnya adalah sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, stay 24Hour di Whiz Hotel Pemuda Semarang dan Jam Checkin yang Fleksibel.

Baca Juga : Sambut Bulan Oktober Bersama Hotel Ciputra Semarang

“Dengan memberikan banyak promo kamar dan terobosan menu baru harapannya semoga semakin lebih banyak tamu yang tertarik datang ke Whiz Hotel Pemuda Semarang, karena selain lokasi yang sangat strategis Whiz Hotel Pemuda Semarang juga selalu memberikan pelayanan yang prima kepada semua tamu dan tentunya promo makan yang bervariatif dan harga kamar yang terjangkau bagi semua kalangan”, Tutur Joko Haryanto selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang.

(*) Zra