Advertisement Section
Header AD Image

GRILL IT UP! All You Can Eat Siap Menemani Malam Minggumu di YELLO Hotel Paskal Bandung

Matrasnews.com – Kota Bandung selalu identik dengan wisata alam, belanja dan kuliner. Ada banyak pilihan kuliner di Kota Bandung yang selalu bermunculan menu-menu makanan maupun tempat makan yang baru, salah satunya All You Can Eat BBQ yang sedang trend saat ini.

Baca Juga : Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Kreasi Minuman Terbaru

YELLO Hotel Paskal Bandung, Hotel dengan konsep street art dan industrial yang berlokasi di pusat kota Bandung menghadirkan Grill it up! Saturday Street Food & BBQ yang siap menemani malam minggu kamu. Cukup dengan harga Rp 108,000 Nett/Pax langsung bisa menikmati semua makanan sepuasnya! Dari appetizer, makanan bakaran, soup, main course hingga dessert.  

Grill it up! Bisa dinikmati di Wok N Tok Restaurant Lt. 4 YELLO Hotel Paskal Bandung dengan nuansa industrial dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. Spesial di Bulan Oktober ini Grill it up memberikan penawaran spesial Buy 5 Get 1 Free, tentunya penawaran promo ini bisa untuk mengajak teman-teman, rekan kerja maupun keluarga.  

Baca Juga : Menu Baru Andalan Grand Dafam Braga Bandung

“Setelah Senin – Jumat menjalankan kegiatan dan kesibukan, dihari Sabtu sambil staycation kami menyuguhkan Grill it up! Dengan banyaknya restoran di Bandung yang menawarkan All You Can Eat dengan menu yang hampir serupa, kami memberikan alternatif menu yang berbeda dengan adanya variasi local street food, makanan bakaran serta metode memasaknya menggunakan wok”, ungkap Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Baca Juga : Aston Priority Simatupang Hadirkan Penawaran Staycation Lazy Sunday Vibe

“Satu hal lagi, demi kenyamanan dan keselamatan bersama, tamu tidak perlu khawatir dengan protokol kesehatan yang kami terapkan. Kami berkomitmen penuh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Peraturan Walikota Kota Bandung”, imbuh Popin. 

 Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik discoverasr.com & follow @yellopaskal di sosial media (Instagram, Facebook & Tiktok).

(*) Zra