Advertisement Section
Header AD Image

Wisata Alam Sevillage, Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Matrasnews.com – Wisata Alam Sevillage Ciloto kawasan Puncak Jawa Barat sejak dulu memang sudah menjadi wisata favorit bagi warga ibukota ataupun wisatawan mancanegara untuk berlibur.

Untuk berwisata ke Kawasan puncak memang tidak terlalu menghabiskan waktu di jalan cukup 1,5 jam perjalan dari Jakarta, meski sudah berulang kali dilakukan, namun tak pernah bosan rasanya untuk kembali datang mengunjungi Kawasan Puncak.

Mengupas Pengalaman destinasi wisata Savillage dari salah satu pengunjung Bapak Arom menjelaskan”, Tempatnya bagus pemandangan yang indah , apalagi buat foto-foto pas bangat, serta  permainannya juga seru-seru bangat , wisata ini sangat cocok buat keluarga dan edukasi untuk anak-anak, dewasa maupun orang tua, dan juga menu yang di sajikan sangat enak rasanya,” Jelasnya kepada Matrasnews.com.

Baca Juga : Melihat Keindahan Alam dari Atas Ketinggian dan Menguji Andrenalin

Pilihan tepat buat berlibur bersama keluarga ataupun kerabat terdekat yang sedang mencari referensi destinasi wisata untuk menghabiskan akhir pekan adalah Wisata Sevillage ciloto puncak merupakan destinasi yang menyajikan lanskap alam pegunungan yang masih asri.

Keindahan tersebut dipadukan dengan berbagai macam wahana permainan, spot foto, resto, outbound hingga penginapan berupa glamping. Kehadiranya tentu menghadirkan angin segar bagi warga ibukota dan sekitarnya yang biasa berlibur di kawasan Puncak Cipanas.

Wisata Alam Sevillage Ciloto terletak di jalan ziwa besar, dusun parabon Rt 04, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya tak jauh dari pos pengamanan gunung gede. Kalau dari jakarta langsung saja ke kawasan puncak kemudian lanjut ke jalan raya ciawi – cianjur.

Nanti akan melewati jalan searah, kemudian belok kanan di pertigaan. Selanjutnya akan ketemu pertigaan lagi yakni dekat villa miranti, beloklah kekiri. Ikuti saja jalan tersebut dan aan sampai di lokasi sevillage ciloto.

Dengan menyajikan menampilkan keindahanya, yang berada di kaki gunung gede pangrango. Keindahanya memang sudah tak diragukan lagi. View perbukitan hijau dan gagahnya puncak gunung gede pangrango yang sangat menarik adalah sky swings berupa ayunan di tepi jurang.

Selain keren untuk berfoto foto, wahana ini juga cukup menantang adrenalin.

Baca Juga : Melihat Destinasi Wisata Alam Cigaok River Tubing di Bogor

Dan juga spot foto yang wajib kamu coba adalah balon udara. Tentu saja bukan balon udara sungguhan namun hanya untuk kebutuhan berfoto saja.

Namun lokasinya yang berada di tepi jurang dengan pepohonan lebat dibelakangnya, berfoto disini terlihat senantiasa seperti terbang sungguhan.

Wahana wahana yang ada di wisata sevillage sudah dijamin akan keamananya. Misalnya saja wahana sky bike yang sudah dilengkapi dengan safety rel, safety bike / sepeda dan juga safety untuk manusianya. Meskipun terjatuh bakal tetap aman karena gak akan jatuh ke tanah.

Begitu juga dengan wahana flyng fox yang dilengkapi full body harness serta wahana lainnya. Fasilitas yang di suguhkan Wisata Sevillage antara lain. Masjid,Toilet,Green Area,Wara Wiri,Coffee and resto shop,Klinik,Camping ground,Wedding and prewedding area,Gathering area, serta fasilitas lainnya.