Advertisement Section

Acer Hadirkan Laptop Swift Go 14 OLED Special Edition

Matras News – Memeriahkan kampanye Acer Day 2023 #AceYourWorld, Acer Indonesia memperkenalkan laptop edisi terbatas, Swift Go 14 OLED Special Edition. Laptop ini hadir dengan desain pola unik dan warna sunshiny gold yang elegan.

Selain menawarkan desain pola baru yang eksklusif, Swift Go 14 OLED Special Edition memiliki bentuk yang ramping dan elegan, dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan berat 1.32 kg.

Penggunaan sasis aluminium di sekujur body Swift Go 14 OLED Special Edition membuat tampilannya tidak hanya ringkas, tetapi juga modern dan durable.

Acer Swift Go 14 OLED Special Edition hadir guna memenuhi kebutuhan segmen pengguna, mulai dari yang memiliki mobilitas tinggi, bekerja secara hybrid, peduli pada urusan estetika, maupun mendukung mereka yang melakukan aktivitas graphic design, video editing, gaming ataupun entertainment.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia mengatakan, “Acer Swift Go 14 OLED Special Edition merupakan bentuk perayaan Acer Day 2023 yang didedikasikan khusus untuk pelanggan di Indonesia.

Kami berharap, Swift Go 14 OLED Special Edition dapat memaksimalkan kinerja terbaik pengguna dalam bekerja maupun berkarya, sehingga mereka bisa mengeluarkan potensi terbaik untuk menggapai mimpi.”

Laptop edisi spesial ini didukung dengan performa mumpuni dari prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, tersertifikasi Intel Evo Platform untuk kinerja lebih responsif, serta menggunakan layar OLED 2.8K 90Hz dengan visual memukau karena adanya sertifikasi VesaHDR500 dan TÜV Rheinland EyeSafe.

Acer Swift Go 14 OLED Special Edition tersedia dalam dua varian yaitu dengan prosesor Intel Core i5-13500H dan Intel Core i7-13700H, RAM 16GB LPDDR5 dan penyimpanan hingga 1TB SSD NVMe yang dapat di-upgrade dengan slot kedua.

Didukung teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menghasilkan suhu 10% lebih dingin pada berbagai skenario.

Tersedia Terbatas dengan Banyak Bonus Menarik
Selama periode Acer Day sampai 30 September 2023 mendatang, pelanggan juga bisa menikmati promo menarik pembelian Acer Swift Go 14 OLED dengan harga mulai dari Rp13.499.000, dan tersedia baik di jaringan penjualan Acer maupun secara online di Acer eStore dan e-commerce.

Khusus pembelian Swift Go 14 OLED di e-commerce Blibli dan Tokopedia selama 7-31 Agustus 2023, konsumen juga berkesempatan memenangkan trip ke Sydney, Australia untuk menonton Intel Extreme Masters (IEM).

Setiap pembelian unit laptop Acer Swift Go 14 OLED dan Acer Swift Go 14 OLED Special Edition, sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021.

Memberi rasa aman dan nyaman pada konsumen, laptop ini sudah dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection).

Program dan Promo Seru di Acer Day 2023

Untuk meningkatkan kesetiaan dan menghadirkan kenyamanan para pelanggannya, Acer juga menghadirkan layanan Acer Service Spa untuk memelihara performa laptop pelanggan Acer di jaringan purna jual Acer yang luas.

Acer Service Spa merupakan layanan pemeliharaan performa secara gratis yang mencakup pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop (bagian dalam dan luar) serta diskon menarik setengah harga untuk pembelian spare part Acer.

Agar semakin diterima oleh pelanggan dan semakin banyak orang yang dapat memiliki produk Acer, Acer memberikan beberapa penawaran menarik seperti:

diskon hingga 6 juta rupiah, program cicilan bunga 0%, hingga kesempatan memenangkan liburan gratis ke Australia.

Acer juga menghadirkan Live Sale di Shopee Acer Official Store dengan menghadirkan promo laptop Acer yang bisa dimiliki mulai harga Rp2 jutaan dan ekstra diskon selama Live Sale .

Temukan seluruh informasi kegiatan Acer Day 2023, promo seru dan kegiatan berhadiah di media sosial Acer Indonesia dengan mengunjungi laman http://acerday.id.

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara.

Saat Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, Acer berfokus untuk memungkinkan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan menyatu satu sama lain, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

7.700 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan dan dukungan produk serta solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Silahkan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook.

Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini.

Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia.

Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 16 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 – 2023.

Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming.

Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 110 lokasi di 90 kota dan 36 provinsi di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Baca Juga : Acer Indonesia Resmi Hadirkan Helios Neo 16