Advertisement Section
Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak Terpopuler Versi SMRC

Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak Terpopuler Versi SMRC

Matras News, Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrat, Abdul Rozak, masuk dalam poling calon Kepala Daerah (Cakada) Kota Bekasi versi Saiful Mujani Research (SMRC).

Saat ditemui, pria yang masih aktif sebagai anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi tersebut menuturkan cukup kaget karena masuk poling sebagai Cakada dari SMRC dengan menempati urutan kelima.

“Saya tahunya dari teman, dan saat cek ternyata benar nama saya ada diposisi kelima,” tegas pria yang akrab disapa Bang Jack tersebut, Selasa (2/7/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, SMRC sebagai lembaga survei yang kredibel, tentunya hal ini sebagai tahapan dimana mereka ingin melihat sekaligus mengecek sosok cakada Kota Bekasi yang diinginkan warga dan terpopuler versi mereka.

“Alhamdulillah, saya masuk ke dalam poling tersebu. Tapi yang perlu sata tegaskan, semua calon dan siapapun dia, memiliki hak dan kesempatan yang sama sebagai cakada Kota Bekasi,” katanya tersenyum.

Selain itu, jelas dia, dirinyanya pun siap membangun Kota Bekasi, jika memang dipercaya memimpin Kota Bekasi nantinya.

“Sebagai anak Bekasi, saya nyatakan siap membangun Kota Bekasi. Kalau bukan anak Bekasi siapa lagi yang akan pimpin Kota Bekasi,” ujarnya.