Advertisement Section
Header AD Image

Aryaduta Menteng Gelar Earth Hour 2023

Matras News, Jakarta – Aryaduta Menteng Mengadakan Program Switch Off pada Earth Hour 2023. Jutaan orang di seluruh dunia untuk memadamkan lampu di kawasan hotel selama satu jam sebagai bagian dari Earth Hour, gerakan akar rumput terbesar di dunia untuk lingkungan.

Dengan mengambil bagian dalam acara global ini, hotel ini akan mengukuhkan komitmennya untuk #Connect2Earth saat Earth Hour.

Tema tahun ini adalah Switch Off for a Better Tomorrow yang merefleksikan komitmen Hotel untuk berperan serta secara aktif untuk mendukung lingkungan hidup untuk masa depan bumi ini.

hotel ini telah membuat serangkaian acara untuk menghibur para tamu dan mengedukasi tentang pentingnya inisiatif ini.

Para tamu diundang untuk bergabung dalam acara seremonial di lobi, disambut oleh minuman selamat datang dan makanan nngan bertema “Earth Hour”, dengan diiringi dengan musik akustik.

Pihak Hotel juga ingin menyebarkan kesadaran untuk gerakan mengurangi sampah, dan mendorong para tamu untuk melakukan hal yang sama dengan memberikan tas belanja yang dapat digunakan kembali kepada semua peserta dalam acara Earth Hour.

Baca Juga : Rangkaian Anniversary ke-49 Aryaduta Menteng

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, hotel ini menawarkan lokasi yang strategis, dan menempatkan Aryaduta Menteng menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta yang berkembang di era modern.

Pusat perbelanjaan besar, area kuliner yang mengesankan, dan pusat huburan berada dijangkauan area hotel, sehingga tamu hotel memiliki kenyamanan dan berbagai pilihan untuk bereksplorasi secara lebih mudah.

Aryaduta Menteng telah berdiri sebagai Hotel Bintang 5 yang -dikenal sejak tahun 1970an, dan menjamin pengalaman tamu yang berkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aryaduta Menteng, silahkan untuk menghubungi t62 21 2352 1214 atau mengunjungi aryaduta.com. (hr)