Advertisement Section
Header AD Image

Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Salib Putih

Matras News, Semarang – Mengawali awal tahun 2022 ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara perayaan natal dan berbagi kebahagian bersama adik-adik panti asuhan Salib Putih.  

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang yang masih berkaitan dengan suasana natal.

Dimana dalam merayakan natal bersama dengan orang terkasih serta hadiah natal terbaik merupakan kebahagian tersendiri bagi anak anak.

Namun sayang tidak semua anak anak beruntung dapat merayakan dan merasakan kehangatan natal bersama dengan keluarga baik dengan orang tua, adik, kakak maupun saudara.  

Hal inilah yang mendorong kami untuk merayakan natal bersama dengan anak anak yatim piatu pada tanggal 11 January 2022.

Pada perayaan natal kali ini kami mengambil tema “Bertumbuh Bersama sebagai Garam dan Terang Dunia”.

Dalam tema perayaan natal ini kami ingin menyampaikan bahwa kami ingin memberikan contoh baik untuk sekeliling kita dan salah satunya adalah dengan merayakan natal bersama adik adik panti asuhan Salib Putih Salatiga.

Dalam kesempatan ini ASTON Inn Pandanaran Semarang di wakili oleh Head of Department Ibu Sriwulan Indah P Human Resources Manager, karyawan yang merayakan natal serta tim SSA ASTON Inn Pandanaran Semarang.  

Sumbangan ini berasal dari seluruh karyawan ASTON Inn Pandanaran Semarang dan sumbangan berupa makanan ringan, snack, kudapan serta susu

Kemasan yang dapat langsung di nikmati oleh adik- adik panti asuhan secara bersama sama. A

cara yang di mulai tepat pukul 11.00 pagi di mulai dengan sambutan dari perwakilan ASTON Inn Pandanaran Semarang Mrs Sriwulan Indah P Human Resources Manager, kemudian perwakilan dari pihak panti asuhan Salib Putih.

Selanjutnya  adalah kebaktian yang di ikuti oleh adek –  adek penghuni panti asuhan serta karyawan Nasrani ASTON Inn Pandanaran Semarang, mereka melebur bersama – sama dalam kekhidmatan beribadah dan menjadikan suasana natal begitu terasa kehangatannya.

Setelah selesai kebaktian acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan Sumbangan dari pihak hotel kepada panti asuhan Salib Putih.

“Kami sangat bangga dapat terus menjalankan kegiatan ini tiap tahunnya, dimana kami akan terus menjaga kebhinekaan dengan mengadakan kegiatan – kegiatan dalam menyambut hari besar keagamaan di ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk aprisiasi ASTON Inn Pandanaran Semarang kepada mereka yang merayakan hari raya Natal.” ungkap Krisdiar Porandito Marketing Communication.