Advertisement Section
Header AD Image

Bangkitkan UMKM, Walikota Jakarta Utara Ajak Pelaku UMKM Meriahkan Senam Sehat

Matras News, Jakarta – Walikota Jakarta Utara mengadakan kegiatan rutin senam sehat pada setiap bulannya. Kegiatan ini digelar pada Minggu ke 3 untuk setiap ASN yang ada di Jakarta Utara.

Hal yang menarik selain mengadakan senam sehat, Walikota Jakarta Utara mengajak para UMKM kuliner khas Jakarta untuk ikut terlibat dalam kegiatan senam sehat tersebut, guna membangkitkan gairah para pelaku UMKM pasca Pandemi Covid-19.

Dengan melandainya Covid -19 saat ini, para peaku UMKM mulai bergairah kembali setelah dua tahun lemah akibat Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia

Pelaku UMKM kuliner khas Jakarta Sarif, salah satu pelaku kuliner Betawi yg ada diJakarta Utara mengutarakan kebahagiannya, karena bisa kembali beraktiifitas seperti sedia kala, “ucapnya kepada MatrasNews Jumat (21/20/22).

Lanjutnya, Ia merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang di gelar oleh Walikota Jakarta Utara. Ia berharap kegiatan seperti ini lebih d perbanyak, agar kuliner khas Jakarta tidak tergerus oleh zaman. Dan tentunya dapat di nikmati oleh masyarakat, terutama masyarakat Jakarta Utara,” kata Sarif.

Hal senda diutarakan oleh Pelaku UMKM kuliner khas Jakarta lainnya, selain Sarif pedagang Selendang Mayang khas Betawi, Kue Rangi, Kerak Telor. Pelaku UMKM kuliner khas Jakarta sampai saat ini masih aktif mengangkat kuliner khas Jakarta.

(ab/red)