Advertisement Section
Header AD Image

Baso Tulang Bogor, Cuma Bayar 20ribu Ambil Sepuasnya

Matras News – Pencinta Kuliner sering kali Berburu kuliner merupakan aktivitas yang paling menyenangkan untuk mencicipi aneka ragam kuliner.

Nah, jika kamu sedang berada di Bogor, ada satu kuliner lezat yang wajib dicoba, namanya Baso Tulang Bogor. Baso menjadi salah satu kuliner terfavorit bagi masyarakat.

Baso Tulang Bogor berlokasinya di Jalan RE. Soemantadirejo Nomor 78, Pamoyanan, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Bagi warga Bogor dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan Baso Tulang Bogor. Baso Tulang Bogor ini berbeda dengan baso pada umumnya. Di sini, kamu bisa mencoba baso dengan konsep All You Can Eat. Wah menarik kan?

Hanya dengan mengocek kantong sebesar Rp 20 ribu saja per porsi, kalian bisa menikmati baso yang enak dan lezat lalu bebas ambil sepuasnya,

Demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung, pemilik usaha ini memberikan peraturan untuk menikmati makan di Baso Tulang Bogor ini, yaitu.

Pengunjung bebas makan sepuasnya yang penting dihabiskan, tanpa ada durasi waktu dan lain sebagainya, dengan hitungan durasinya per mangkuk, dari setiap mangkuknya bebas mengambil berapa saja dan harus habis. nah!, Jika tidak habis akan dikenakan denda ya.

Cita rasa Baso Tulang Bogor ini sangat menggugah selera dan bikin kalian yang berkunjung dapat ketagihan.

Jika Kalian ingin mencoba baso dengan konsep All You Can Eat di sini, Baso Tulang Bogor buka setiap hari mulai jam 11.00-20.00 WIB. Nah, jadi Baso Tulang Bogor ini bisa jadi pilihan untuk makan siang dan makan malam.

(Ron)